RSS

Jual Bahan Sticker Vinil Untuk Mesin Laser / Mesin Berbasis Toner

05 Aug

Dengan bangga kami mempersembahkan PRODUK BERKUALITAS yaitu :

MEDIA CETAK STICKER VINYL UNTUK MESIN CETAK LASER

Deskripsi :

  1. Merupakan bahan sticker dari vinil sehingga tidak sobek dan anti air
  2. Merupakan sticker vinil dengan kelenturan yang bagus sehingga ketika ditempel seperti menyatu dengan media
  3. Dapat digunakan untuk keperluan INDOOR atau OUTDOOR
  4. Dapat dicetak di mesin laser seperti FUJIXEROX, KONICA, GESTENER/RICOH, HP INDIGO, DEVELOP, BROTHER, dll
  5. Hasil cetakan ANTI GORES sehingga anda tidak perlu kawatir akan kekuatannya
  6. Resolusi up to 2440 DPI

Kegunaan :

  1. Sticker label
  2. Sticker laptop
  3. Sticker HP
  4. Sticker mobil
  5. Sticker motor
  6. Sticker inventaris barang
  7. Sticker untuk mainan anak-anak
  8. dan lain-lain

Tersedia dalam ukuran 31 x 47 cm (SRA3+)

HARGA HANYA Rp. 5.000/(SRA3+)

DAPATKAN DISKON KHUSUS UNTUK PENGAMBILAN DALAM JUMLAH BANYAK


Contoh hasil cetak di mesin FUJIXEROX

PROSEDUR PEMESANAN :

EMAIL KE : ronita_dp@yahoo.com

Telp : 021-93258116 / 021-96387252 /021-98705896

Transfer ke BCA BSD 4970318912 an Imam Sya’roni

 

48 responses to “Jual Bahan Sticker Vinil Untuk Mesin Laser / Mesin Berbasis Toner

  1. ichtar

    August 7, 2010 at 3:31 pm

    Mau pesan sticker vinyl ada ukuran yg lebih besar ?
    Berapa harga perlembar, bila kirim ke balikpapan minimal berapa lembar ? Tks

     
    • ine

      February 26, 2012 at 1:25 pm

      berapa perlembarnya ? ada katalognya

       
    • ine

      February 26, 2012 at 1:27 pm

      Mau pesan sticker vinyl ada ukuran yg lebih besar ?
      Berapa harga perlembar, minimal berapa lembar ? Tks
      Reply

      *

       
      • ronitadp

        February 26, 2012 at 8:16 pm

        Dear Ine
        Untuk bahannya atau cetaknya? kalo cetaknya kita bisa sampe lebar 1,5m dg panjang tak terbatas

         
  2. digitaljablay

    August 29, 2010 at 8:12 am

    mohon info harga sticker vynil diatas, apakah ada ukuran permeter, dan berapa harga. Dan untuk dicetak di Fuji xerox docuprint C1110B bisa tidak.
    Mohon info

     
  3. monid

    September 28, 2010 at 9:02 pm

    Noblelaser-Ink every step of the equivalent laser toner. We have tested it in action several times to ensure. INK equivalent standards of quality that we can print crisp sesame full 100% http://www.noblelaser-ink.net.

     
  4. Chandra

    October 13, 2010 at 2:40 am

    Salam sejahter buat team Ronita,
    Saya ingin informasi tentang paket Mesin DIGITAL SABLON STICKERS tetapi Hanya sebatas pembuatan sticker label jadi ngga perlu mesin yang High end, Standard kualitas bagus.
    untuk Bahan Stickers apa aja : Vinyl,Scotlite, dll.
    Kegunaan untuk Indoor & Outdoor ( Kualitas cat tidak pudar).
    Sekian dulu, mohon infonya saya tunggu.
    Terima kasih.

     
    • ronitadp

      October 16, 2010 at 4:13 am

      Dear Chandra
      Untuk menghasilkan cetakan yg bagus maka kita butuh mesin dan bahan yang bagus..tidak ada ceritanya mesin biasa bisa menghasilkan cetakan yang bagus…untuk paket usaha bisa anda cek di http://www.ronita-dp.com

       
  5. fadly

    October 18, 2010 at 6:34 pm

    klw di cetak di epson 1390 bisa gk ya dngn tinta bawaakn epson???
    ada gk tinta yg kusus.??

     
    • ronitadp

      October 19, 2010 at 3:07 am

      Dear Fadly
      Untuk bahan vinyl toner tidak bisa dicetak di mesin inkjet walau pakai tinta asli..mending beli aja laser A3 yg 20jt an atau yg A4 ada kok yg 3 jt..trimakasih

       
  6. Iwan

    November 6, 2010 at 11:41 am

    Bos, bisa diprint di Fujixerox c 1110 ga?

     
    • ronitadp

      November 9, 2010 at 3:47 am

      Dear iwan
      Bisa bahan sticker vinyl kita dicetak di mesin fujixerox c 1110

       
  7. yono

    November 30, 2010 at 4:46 am

    ronita da cabang dimalang gak..? bisa gak menggunakan printer laser canon c9065

     
  8. heri

    December 12, 2010 at 3:45 pm

    mas…. kalo untuk cetak poto di blangko undangan,, bagusngaK Hasilnya?
    di tunggu infonya…

     
    • ronitadp

      December 13, 2010 at 3:44 am

      Dear Heri
      Ya harus lihat blanko nya dulu..tidak semua bagus..terutama untuk blanko undangan yg semi2 plastik..trimakasih

       
  9. Chandra

    January 7, 2011 at 9:36 am

    Saya berminat beli sticker vynil oracal putih sandblast dan transparant sandblast yang bisa dicetak laser dengan ukuran 31 x 47 seperti keterangan diatas. Kebutuhan saya kalau cocok sekitar 200 lbr tiap typenya. Terima Kasih

     
  10. Chandra

    January 7, 2011 at 9:41 am

    Kalau boleh saya tahu apa ada cabang di Surabaya untuk dapatkan kebutuhan Sticker oracal yng bisa diprint laser tersebut ?

     
    • ronitadp

      January 7, 2011 at 11:15 am

      Dear Chandra
      Kita belum ada cabang di surabaya..kita bisa beli kirim kok..trimakasih

       
  11. fcolondam

    March 18, 2011 at 12:04 pm

    bro, itu bahannya bisa dipake untuk printer biasa?

     
    • ronitadp

      March 19, 2011 at 3:36 am

      Dear Fcolondam
      Belum bisa bro..trimakasih

       
      • Ronny

        March 22, 2011 at 7:52 am

        Pak rony ini saya mau tanya, kalau sticker RDS dicetak pakai Fuji C1110B
        hasilnya kok kotor, itu kenapa ya

         
      • ronitadp

        March 22, 2011 at 7:58 am

        Dear Ronny
        Itu bisa dikarenakan kotor pada pemanas atau IBT mesin C1110 b…coba bapak bersihkan dengan cara buka tutup mesin depan..nah pada bagian yg kayak film dibersihkan dengan perlahan menggunakan cairan alokohol 97%…biasanya juga menempel sisa2 lem sehingga menyebabkan hasil cetakan kotor…itu yg biasa terjadi…

        Untuk mesin laser…anda harus rajin membersihkan dari sisa2 lem jika sering mencetak sticker..trimakasih dan semoga bisa membantu

         
  12. nick

    May 6, 2011 at 11:55 am

    kiwalite brp/m? trs tranfer sheet ukuran 30 cm brp/roll?trims

     
  13. nick

    May 6, 2011 at 11:59 am

    masking tape dengan transfer sheet samakah atau beda?

     
  14. bobs

    July 17, 2011 at 3:20 am

    mas tw garskin?,materialny kira”ap dan printer serta alat cetak yg cocok ap y?

     
  15. rendi

    August 12, 2011 at 11:09 am

    klo bikin stiker motor yang baca’anya “sagalaherang” di variasi’in ke huruf jepang bisa nggak?? dan klo boleh tau harganya berapa???

     
  16. kiki

    October 13, 2011 at 11:54 am

    punya stiker vinyl warna ‘emas dove’? dibandung ada agen/cabang juga?

     
    • ronitadp

      October 13, 2011 at 8:18 pm

      Dear Kiki
      ada serinya rimark ritrama m300 atau yg matte atau dofe
      silakan hubungi sales kami di 02193258116
      makasih

       
  17. Reza Harahap

    November 11, 2011 at 1:19 pm

    mas..kalo kertas ini pas di cetak pake printer laser apa perlu di mirror (terbalik) dulu?
    rencana mau pake di helm :D

    kebetulan pake printer fujixerox c 1110

    mohon dibalas mas….

     
    • ronitadp

      November 12, 2011 at 2:41 am

      Dear Reza
      Kita tidak pakai sistem mirror mas…dan kalo sticker kebanyakan tidak ada yg di mirror kecuali mau ditempel dari dalam spt kaca mobil atau etalase

       
  18. panji

    December 5, 2011 at 6:27 pm

    misi juragan, boleh minta ketersediaan warna nya juga gak? (sticker vinil).
    Sy perlu buat motor,cuman warnanya aga susah, warna krem

     
    • ronitadp

      December 6, 2011 at 12:24 am

      Dea Panji
      Untuk warna yg tersedia saat ini baru putih dan silver scotlite saja…trimakasih

       
  19. Trias Agung Rahayu

    December 7, 2011 at 5:46 am

    apa ada pak cabang ronita untuk daerah surabaya?
    apakah stiker vinil bisa dilaminasi dengan sistem dingin?
    Makasih

     
    • ronitadp

      December 7, 2011 at 11:52 pm

      Dear Trias
      RONIta belum ada cabang di surabaya
      Untuk laminasi sticker yang paling bagus adalah sistem dingin
      Trimakasih

       
  20. Rifai

    March 18, 2012 at 3:22 am

    untuk cetak stiker vinil pake printer apa ya? minta rekomendasinya ya…low budget n masih pemula…makasih boz

     
    • ronitadp

      March 18, 2012 at 6:33 am

      Dear rifai
      low budget bisa menggunakan mesin fujixerox cp105b tapi untuk kualitas dan ketahanan mesinnya sebanding dengan harganya yg murah ya

       
  21. Rifai

    March 19, 2012 at 5:01 pm

    makasih mas…udah brosing harga nih …kurang lebih segitu aku cocok…tapi masih ragu nih mas,,,bisa buat cetak pada stiker vinil yang ad di pasaran gak ya(mudah hilang g hasil cetakan?)apa perlu proses d venis/clear?…biasanya aq sablon manual,,karena dapat order yang cukup menjanjikan…pengen beralih ke mesin..trus yang kedua, untuk sparepart nya bnyak g y d pasaran?
    perhitungan saya angan2 seperti printer inkjet(cannon 1980 yang masih saya pakai)…murah, rusak bisa beli lagi,,pengalaman usia printer skitar 6 bulan udah mulai rewel(katrit, rol, dll) tapi udah dapet untung dari hasil cetakan undangan, dll…terima kasih banyak mas atas infonya…dan mohon infonya

     
  22. tedy

    March 21, 2012 at 7:35 pm

    pa roni utk pemesanan bahan sticker utk mug/gelas apa bisa digunakan utk media lain?.. sy minat sticker yg dicetak di laser A3 (toner) brp jml minimal pemesanan bahan stickernya tks sebelumnya..

     
  23. tony

    August 30, 2012 at 4:22 pm

    pak roni masih bisa pesan sticker vinylnya ngak???

    tony
    pekanbaru

     
  24. hendri

    September 1, 2012 at 7:39 am

    Bang Ron…..saya baru pemula dan tertarik ntuk memilki mesin cutting.tlong berikan info tentang masin cutting/harganya Trim’s

     
    • ronitadp

      September 2, 2012 at 9:43 pm

      Dear hendri
      Untuk pemula biasanya menyesuaikan budget karena harga mesin cutting bervariasi sesuai dengan merknya

      Misal mau coba yg murah bisa pakai merk china yg range harganya di kisaran 5 sd 10 jt utk ukrn 60 atau 120cm

      Kalo mau lebih bagus bisa pakai yg jepang di kisaran harga 20jt utk ukrn 60 cm atau 35 sd 45 jt yg 120 cm.

      Trmksh

       
  25. Wira

    September 11, 2012 at 3:43 pm

    Maaf Pak, mau tanya bahan RDS yg SRA3 Masih bisa pesan tidak ya?
    rencananya saya mau beli laserjet cp105b, jadi sudah bisa kan pak untuk bahan ini? atau bapak ada refrensi untuk yg lebih baik dari printer tsb dg harga (2jt-5jt)

    untuk tonernya akan habis jika saya cetak berapa lembar ya pak ? (full colour)
    dan harga refill tonernya sekalian ya pak…^_^

    terimakasih sebelumnya, salam kreatif dan sukses selalu…

     
  26. darul ahmad

    October 7, 2012 at 6:38 am

    berapa harga per lembarnya…

     
  27. gultom

    October 11, 2013 at 2:26 pm

    kalo bahan stiker untuk inventaris yang bahanya import dr jepang ada ga bos? berapa harganya? tks

     
    • ronitadp

      October 14, 2013 at 12:14 am

      dear gultom
      ada pak..sticker sintetis…tapi cetaknya harus pakai mesin uv

       
  28. ipeng

    October 23, 2013 at 7:41 am

    order gan ane email ngak ada respon d telpon ngak d angkat
    ada ym / no hp / bbm yang fast respon ngak gan ……?
    SERIUS

     
    • ronitadp

      October 23, 2013 at 11:15 am

      dear ipeng
      kami sudah tidak jual bahan lagi mas

       
  29. ipeng

    October 23, 2013 at 11:39 am

    Mintak tolong kira-kira dimana saya bisa dapat bahan yang disebuatkan di atas
    atai siapa yg bisa saya hubungi terima kasih

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 451 other followers

%d bloggers like this: