RSS
Image

Harga cetak decal full bike A6

produksi decal ronita

Sehubungan sudah berhasilnya tes decal kemarin maka kami mulai menawarkan layanan cetak decal sebagai berikut

1. Ukuran kertas tetap dalam A6 walau pada proses ngeprintnya bisa saja kita sambung terutama jika ada design2 yang terlalu besar di kertas A6

2. Harga per A6 adalah 70rb, biasanya per bike skala 12 akan membutuhkan 2 lembar A6, tapi jika ternyata hanya butuh 1 A6 juga gpp beli A6 saja

3. Harga ini sudah termasuk biaya setting ulang karena untuk membuat decal mirip seperti tamiya pasti butuh setting ulang apalagi yang filenya hanya jpg atau hasil scan

4. Jika anda sudah menyetting sendiri atau file sudah siap dalam bentuk vector maka harga CETAK DECAL A6 for bike adalah 55rb per lembar

5. Decal produksi kita secara teknik pemasangan sudah mirip dengan tamiya atau top studio tapi ada sedikit perbedaan dimana decal kami belum bisa mencetak warna stabilo atau warna2 nyeter seperti halnya decal tamiya (hal ini masih dalam proses testing)

Oke sekian dulu dan bagi yang berminat silakan kontak aja dan kami siap untuk membuatkan decal apa saja baik untuk motor,mobil, pesawat dan miniatur model lainnya

 

 

Tags: , , , , , ,

Image

Hasil sablon digital menggunakan transfer paper

Ini adalah kaos yang saya sablon menggunakan teknik digital print dengan bahan transfer paper

sablon transfer paper lagi ronita sablon transfer paper ronita digiblong sablon transfer paper ronita

Kelebihan transfer paper itu apa sih? Jawabnya adalah MURAH !!!!
Dibandingkan DTG yang lokal aja masih lebih murah pakai transfer paper padahal transfer papernya sudah pakai yang impor punya.

Jadi transfer paper ini sangat cocok bagi kita yang ingin tampil gaya tapi ndak berat di kantong

Dengan bahan kaos katun combed 30s premium dan sablon ukuran A4 harganya hanya 69rb saja lo.

Design tentu bebas sesuai keinginana kita mas bro

So gimana? Mau pesan ndak? He he he

Salam kreatif
By RONIta

Informasi pemesanan
Phone 02198705896
Email ronita.dp@gmail.com

 

Tags: , , , , , , ,

Image

Kreatif itu memang bukan asal bisa ngeprint saja

Roland_Creative_Center-Roland_at_the_Movies_Exhibit Roland_Creative_Center-Roland_at_Work_Exhibit

Ini adalah ruangan yang di design dengan hasil print digital. Semua aksesoris di ruangan ini di print dengan digital print.

Pertanyaannya adalah bagaimana kita bisa membuatnya? Mungkin kalo ngeprintnya hampir semua orang bisa mencetaknya tetapi membuat konsep ruangan dengan hiasan yang sangat kreatif ini tentu butuh skill 3Dnya dan tentu juga pemasangannya.

Nah masalah itulah yang biasanya jadi kendala bagi perusahaan printing. Hampir semua perusahaan printing bisa mencetak dengan kualitas sempurna tetapi untuk bisa mengkonsep sebuah hasil printing menjadi seperti inilah yang biasanya tidak bisa dilakukan

So kreatif itu memang bukan sekedar bisa ngeprintnya saja tapi seharusnya kita bsia juga meng-aplikasikannya

Salam Kreatif
by RONIta

 
Image

Bagaimana kalo membuat tatakan gelas atau mug dari triplek yang di print?

tatakan-gelas-triplek

Salah satu ide yang mungkin ringan tapi bisa membuat unik tampilan restoran atau kafe anda adalah tatakan mug atau cangkir. Ya dengan custom tatakan maka anda bisa menyelipkan promosi tentang produk atau usaha anda sehingga mudah terekam di memori konsumen.

Selain itu dengan bahan kayu atau triplek seperti ini kesan uniknya benar-benar terasa.

Oh ya ini membuatnya gampang kok, hanya sebuah triplek 5mm yang kami potong menggunakan mesin laser dan kemudian gambar kami print menggunakan mesin uv.

Anda tidak harus memesan dalam jumlah banyak karena kami melayani juga dalam jumlah sedikit dan tentunya bisa custom sesuai keinginan anda

So kreatif itu wajib untuk bisnis kita

Salam Kreatif
by RONIta

Informasi dan Pemesanan

RONIta Digital Printing (RDP)
RONIta Digital Printing
Ruko Tol Boulevard BSD BLok D No.1
Jl. Pahlawan Seribu Serpong Tangerang Selatan
Phone : 021/98705896/ 021-53158066
Email : ronita.dp@gmail.com

 

Tags: , , , , , ,

Image

Striping customnya motif AS ROMA


striping-motor-motif-as-roma

striping-kotak-produksi-ronita

Zaman sekarang kalo mau buat striping custom di motor kita sangat mudah. Bahkan gambar apa saja juga mudah kita wujudkan. Trus enaknya lagi kalo bosen tinggal lepas tanpa perlu merusak striping aslinya ataupun harus merusak bodynya.

Bandingkan dengan metode ribet seperti cat, biasanya kalo mau modif harus beli dulu fairing dan body-bodnya, trus yang asli disimpan agar ndak rusak.

Sekarang semua itu tidak perlu anda lakukan karena dengan striping custom produksi RONIta maka body motor anda tetap aman dan striping aslinya pun juga tetep aman. Malah dengan model striping fullbody body dan striping aslinya lebih aman terlindungi.

Inilah yang dinamakan modifikasi yang bersahabat bagi motor anda.

Semua itu bisa terwujud karena striping custom produk RONIta menggunakan bahan standar otomotif yang kualitasnya sudah terjamin, dimana lem tidak akan membekas dan sticker mampu melindungi bodi motor dengan baik.

Striping custom RDS RONIta juga sudah dilengkapi anti gores dan anti uv sehingga warna tahan sampai 2 tahun lebih.

Karena menggunakan teknologi digital printing maka gambar apapun bisa kita cetak, mulai dari grafis-grafis yang sulit sampai photopun bisa kita cetak.

Jadi begitulah sobat RONIta, kalo ada metode yang mudah dan aman untuk modifikasi tampilan motor anda kenapa harus memilih jalur yang banyak resikonya. Apalagi jika motor tidak rencana dipakai selamanya sehingga harga jual kembali akan tetap tinggi.

So segera hubungi kami jika anda ingin memodifikasi motor dengan metode digital yang sedang trend ini.

Salam Kreatif
by RDS RONIta

Informasi dan Pemesanan
RONIta Digital Striping (RDS)
RONIta BSD
Ruko Tol Boulevard BSD BLok D No.1
Jl. Pahlawan Seribu Serpong Tangerang Selatan
Phone : 081210987567 (WA) / 021-53158066
Email : ronita.dp@gmail.com

 

Tags: , , , ,

Image

Melayani pembuatan kaos satuan dengan design suka-suka dengan sablon digital printing transfer paper

sablon-kaos-gathering-perusahaan-ronita

Ini adalah salah satu contoh kaos sablon digital produksi DIGIBLONG RONIta yang di sablon menggunakan bahan transfer paper.

Untuk kainnya kami menggunakan katun combed 30s premium sehingga nyaman untuk di pakai dan tidak panas.

Harga mulai dari 69rb/pcs dengan ukuran sablon A4

Bagi anda yang membutuhkan pembuatan kaos untuk aneka kebutuhan maka kami siap melayani anda.

Salam Kreatif
by DIGIBLONG

Informasi dan Pemesanan

RONIta Digital Creative(RDC)
RONIta BSD
Ruko Tol Boulevard BSD BLok D No.1
Jl. Pahlawan Seribu Serpong Tangerang Selatan
Phone : 08891647539/ 021-53158066
Email : ronita.dp@gmail.com

 

Tags: , , , , , , , ,

Image

Gantungan kunci acrylic produksi RONIta

gantungan-kunci-jersey-bola

Gantungan ini terbuat dari acrylic bening yang kemudian di print 2 muka atau bolak balik tapi sistemnya tetap single acrylic.

Awalnya jelas polos dong, trus kami cetak sesuai pesanan baik jenis jersey dan nomer punggungnya. Jadi semua kami kerjakan sesuai pesanan konsumen

Apakah anda membutuhkan layanan seperti ini? Hubungi saja kami segera karena harganya masih di 250rb untuk 31 pcs gantungan kunci

Salam Kreatif
by RDC RONIta

Informasi dan Pemesanan

RONIta Digital Creative(RDC)
RONIta BSD
Ruko Tol Boulevard BSD BLok D No.1
Jl. Pahlawan Seribu Serpong Tangerang Selatan
Phone : 08891647539/ 021-53158066
Email : ronita.dp@gmail.com

 

Tags: , , ,

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 358 other followers