Jual Bahan Sticker Vinil Untuk Mesin Laser / Mesin Berbasis Toner

Dengan bangga kami mempersembahkan PRODUK BERKUALITAS yaitu :

MEDIA CETAK STICKER VINYL UNTUK MESIN CETAK LASER

Deskripsi :

  1. Merupakan bahan sticker dari vinil sehingga tidak sobek dan anti air
  2. Merupakan sticker vinil dengan kelenturan yang bagus sehingga ketika ditempel seperti menyatu dengan media
  3. Dapat digunakan untuk keperluan INDOOR atau OUTDOOR
  4. Dapat dicetak di mesin laser seperti FUJIXEROX, KONICA, GESTENER/RICOH, HP INDIGO, DEVELOP, BROTHER, dll
  5. Hasil cetakan ANTI GORES sehingga anda tidak perlu kawatir akan kekuatannya
  6. Resolusi up to 2440 DPI

Kegunaan :

  1. Sticker label
  2. Sticker laptop
  3. Sticker HP
  4. Sticker mobil
  5. Sticker motor
  6. Sticker inventaris barang
  7. Sticker untuk mainan anak-anak
  8. dan lain-lain

Tersedia dalam ukuran 31 x 47 cm (SRA3+)

HARGA HANYA Rp. 5.000/(SRA3+)

DAPATKAN DISKON KHUSUS UNTUK PENGAMBILAN DALAM JUMLAH BANYAK


Contoh hasil cetak di mesin FUJIXEROX

PROSEDUR PEMESANAN :

EMAIL KE : ronita_dp@yahoo.com

Telp : 021-93258116 / 021-96387252 /021-98705896

Transfer ke BCA BSD 4970318912 an Imam Sya’roni

48 comments on “Jual Bahan Sticker Vinil Untuk Mesin Laser / Mesin Berbasis Toner

  1. Maaf Pak, mau tanya bahan RDS yg SRA3 Masih bisa pesan tidak ya?
    rencananya saya mau beli laserjet cp105b, jadi sudah bisa kan pak untuk bahan ini? atau bapak ada refrensi untuk yg lebih baik dari printer tsb dg harga (2jt-5jt)

    untuk tonernya akan habis jika saya cetak berapa lembar ya pak ? (full colour)
    dan harga refill tonernya sekalian ya pak…^_^

    terimakasih sebelumnya, salam kreatif dan sukses selalu…

  2. Bang Ron…..saya baru pemula dan tertarik ntuk memilki mesin cutting.tlong berikan info tentang masin cutting/harganya Trim’s

    • Dear hendri
      Untuk pemula biasanya menyesuaikan budget karena harga mesin cutting bervariasi sesuai dengan merknya

      Misal mau coba yg murah bisa pakai merk china yg range harganya di kisaran 5 sd 10 jt utk ukrn 60 atau 120cm

      Kalo mau lebih bagus bisa pakai yg jepang di kisaran harga 20jt utk ukrn 60 cm atau 35 sd 45 jt yg 120 cm.

      Trmksh

  3. pa roni utk pemesanan bahan sticker utk mug/gelas apa bisa digunakan utk media lain?.. sy minat sticker yg dicetak di laser A3 (toner) brp jml minimal pemesanan bahan stickernya tks sebelumnya..

  4. makasih mas…udah brosing harga nih …kurang lebih segitu aku cocok…tapi masih ragu nih mas,,,bisa buat cetak pada stiker vinil yang ad di pasaran gak ya(mudah hilang g hasil cetakan?)apa perlu proses d venis/clear?…biasanya aq sablon manual,,karena dapat order yang cukup menjanjikan…pengen beralih ke mesin..trus yang kedua, untuk sparepart nya bnyak g y d pasaran?
    perhitungan saya angan2 seperti printer inkjet(cannon 1980 yang masih saya pakai)…murah, rusak bisa beli lagi,,pengalaman usia printer skitar 6 bulan udah mulai rewel(katrit, rol, dll) tapi udah dapet untung dari hasil cetakan undangan, dll…terima kasih banyak mas atas infonya…dan mohon infonya

    • Dear rifai
      low budget bisa menggunakan mesin fujixerox cp105b tapi untuk kualitas dan ketahanan mesinnya sebanding dengan harganya yg murah ya

  5. misi juragan, boleh minta ketersediaan warna nya juga gak? (sticker vinil).
    Sy perlu buat motor,cuman warnanya aga susah, warna krem

  6. mas..kalo kertas ini pas di cetak pake printer laser apa perlu di mirror (terbalik) dulu?
    rencana mau pake di helm😀

    kebetulan pake printer fujixerox c 1110

    mohon dibalas mas….

    • Dear Reza
      Kita tidak pakai sistem mirror mas…dan kalo sticker kebanyakan tidak ada yg di mirror kecuali mau ditempel dari dalam spt kaca mobil atau etalase

  7. klo bikin stiker motor yang baca’anya “sagalaherang” di variasi’in ke huruf jepang bisa nggak?? dan klo boleh tau harganya berapa???

      • Pak rony ini saya mau tanya, kalau sticker RDS dicetak pakai Fuji C1110B
        hasilnya kok kotor, itu kenapa ya

      • Dear Ronny
        Itu bisa dikarenakan kotor pada pemanas atau IBT mesin C1110 b…coba bapak bersihkan dengan cara buka tutup mesin depan..nah pada bagian yg kayak film dibersihkan dengan perlahan menggunakan cairan alokohol 97%…biasanya juga menempel sisa2 lem sehingga menyebabkan hasil cetakan kotor…itu yg biasa terjadi…

        Untuk mesin laser…anda harus rajin membersihkan dari sisa2 lem jika sering mencetak sticker..trimakasih dan semoga bisa membantu

  8. Kalau boleh saya tahu apa ada cabang di Surabaya untuk dapatkan kebutuhan Sticker oracal yng bisa diprint laser tersebut ?

  9. Saya berminat beli sticker vynil oracal putih sandblast dan transparant sandblast yang bisa dicetak laser dengan ukuran 31 x 47 seperti keterangan diatas. Kebutuhan saya kalau cocok sekitar 200 lbr tiap typenya. Terima Kasih

    • Dear Fadly
      Untuk bahan vinyl toner tidak bisa dicetak di mesin inkjet walau pakai tinta asli..mending beli aja laser A3 yg 20jt an atau yg A4 ada kok yg 3 jt..trimakasih

  10. Salam sejahter buat team Ronita,
    Saya ingin informasi tentang paket Mesin DIGITAL SABLON STICKERS tetapi Hanya sebatas pembuatan sticker label jadi ngga perlu mesin yang High end, Standard kualitas bagus.
    untuk Bahan Stickers apa aja : Vinyl,Scotlite, dll.
    Kegunaan untuk Indoor & Outdoor ( Kualitas cat tidak pudar).
    Sekian dulu, mohon infonya saya tunggu.
    Terima kasih.

  11. mohon info harga sticker vynil diatas, apakah ada ukuran permeter, dan berapa harga. Dan untuk dicetak di Fuji xerox docuprint C1110B bisa tidak.
    Mohon info

  12. Mau pesan sticker vinyl ada ukuran yg lebih besar ?
    Berapa harga perlembar, bila kirim ke balikpapan minimal berapa lembar ? Tks

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s