MUG SOUVENIR ALA RONIta menggunakan mesin ROLAND

CETAK MUG MENGGUNAKAN MESIN ROLAND ———>

RONIta dengan roland dan bahan ajaibnya mampu mencetak MUG KREMES atau mug yang memiliki permukaan tidak rata, hal ini susah dilakukan jika menggunakan metode sublim+heat press karena mesin press tidak bisa memanasi dan menekan bagian mug yang bergelombang. Inilah salah satu kelebihan cetak MUG ala RONIta, jadi bagi anda yang membutuhkan layanan cetak MUG tidak perlu kawatir lagi dengan model atau bentuk atau warna mug anda..kami bisa melayaninya…satuan atau banyak ayo saja…harga mug seperti di atas untuk satuan Rp.25.000/pcs dan jika banyak silakan sms 0816568498 (harga dijamin murah).

ANDA BERTANYA KUALITASNYA?

  1. Menggunakan tinta ecosolvent yg aman dan bisa bertahan sampai tahunan bukan sekedar minggu atau harian
  2. Dicuci pun juga ama karena proses pembuatan MUG metode kita melalui pembakaran sehingga gambar benar2 menempel di MUG bukan dilapisan coatingnya
  3. Harga murah dan terjangkau…

RONIta —–> KUALITAS DUNIA HARGA INDONESIA

HELM UNIK KREASI SENDIRI

HELM AC MILAN….

Di toko mana lagi anda bisa membuat helm seperti ini…satuan juga bisa…..ah kereeeennnya….

Harga Rp. 285.000 (belum termasuk ongkir ya)

Email : rdh_indonesia@yahoo.com

Contoh perubahannya nih

SETAHUN BERSAMA FUJIXEROX 2270

Di awal tahun 2010 ada sales fujixerox menelpon saya dan menawarkan mesin 2270, awalnya saya ragu karena saya tidak memiliki segmen untuk mesin tersebut dimana mesin tersebut bisa digunakan untuk cetak kartu nama, undangan, buku, brosur, majalah dan sebagainya. Semua layanan itu tidak pernah kita sentuh dengan baik selama ini, tapi ada hal unik yang cukup membuat saya tertarik yaitu kemampuannya untuk mencetak secara detail untuk ukuran kecil. Kemampuan mencetak detail ini bahkan tidak saya temui di mesin ROLAND, selama ini ROLAND selalu kewalahan kalo mencetak dalam ukuran kecil.

Setelah saya tanya ke sales apakah mesin fujixerox 2270 bisa mencetak sticker vinyl? dia jawab tidak bisa pak…wah semakin tidak menarik aja nih mesin bagi saya…tapi si sales bilang bisa saja kalo pak roni tahu cara mengakalinya…komentar sales tersebut seperti menyentak saya…iya ya kenapa tidak kita coba saja.

Akhirnya dengan segala KENEKATAN saya jual salah satu mesin ROLAND saya untuk membeli FUJIXEROX 2270. Seperti dugaan saya, di awal mesin tersebut bener2 nganggur karena saya belum berhasil mencetak sticker di vinyl dan tidak tahu harus bagaimana nih? kalo untuk cetak standar seperti kartu nama, undangan, brosur dan sebagainya sih kita bisa tapi kalo hanya menghandalkan layanan itu kita pasti sudah kalah ama USAHA SEJENIS yang mesinnya lebih canggih. Tak mau menyerah dengan kondisi tersebut saya mengerahkan semua kemampuan untuk mempelajari mesin tersebut dan bagaimana mencetak sticker vinyl di mesin ROLAND.

Percobaan demi percobaan saya lakukan..mulai dari bahan leleh…pemanas rusak…IBT rusak..semua itu sudah saya alami…tapi untungnya karena mesin fujixerox menganut sistem kontrak maka penggantian sparepart itu ditanggung oleh astra sebagai vendor…kalo kita ndak menggunakan kontrak pasti jebol juga duit kita untuk beli sparepart..itulah untungnya kita menggunakan sistem kontrak untuk mesin fujixerox 2270. Perlahan tapi pasti akhirnya RONIta berhasil membuat STICKER VINYL yang bisa dicetak di mesin fujixerox 2270 dan mesin berbasis toner.

STICKER VINYL ini kami namanyakan RDS (RONIta Digital Sticker). RDS adalah sticker vinyl yang telah dimodifikasi agar bisa dicetak menggunakan mesin berbasis toner. RDS mampu mengikat toner dan tahan terhadap pemanas mesin laser.

Berikut inovasi yang sudah RONIta lakukan dengan mesin laser kami FUJIXEROX 2270 :

  1. CETAK STICKER VINYL, banyaka yg tidak percaya tapi kami sih cuek aja, yang penting kami sudah menjual dan memasarkan produk tersebut dan hasilnya sangat bagus karena dia mampu mencetak dalam ukuran kecil serta hasilnya tahan air dan bisa diaplikasikan untuk outdoor walau tidak sekuat mesin ROLAND. Kekuatan mesin fujixerox ini sekitar 1 tahun di luar ruang atau outdoor 
  2. CETAK MUG DIGITAL, ya selain menggunakan ROLAND, kami juga bisa mencetak mug, piring, keramik, asbak dan sebagainya menggunakan mesin FUJIXEROX 2270.
  3. CETAH HELM DIGITAL, sama dengan mug, selain berhasil membuat ROLAND mencetak di di HELM, RONIta juga bisa mencetak HELM menggunakan mesin FUJIXEROX 2270. 
SEMUA BAHAN UNTUK CETAK STICKER, MUG dan HELM adalah buatan RONIta, kami tidak mengimpornya dari CHINA atau negara lain. Bahan-bahan tersebut kami ramu dan kami buat dalam skala kecil dimana tujuan utama adalah memenuhi kebutuhan internal RONIta dan mitra usaha yang komitmen. Untuk penjualan bebas masih kami batasi karena kami INGIN MENGHARGAI KONSUMEN yang sudah membeli mesin dan bahan baku di RONIta. Bagi anda yang membeli mesin di RONIta adalah prioritas utama kami.
Semua INOVASI di atas kami lakukan dengan 2 mesin yaitu FUJIXEROX 2270 dan ROLAND, jadi kami melakukan inovasi dengan dua mesin sekaligus yaitu ROLAND dan FUJIXEROX. Alhamdulillah semua berhasil seperti yang kita harapkan. Semua inovasi ini kami lakukan karena RONIta sadar diri tidak akan mampu bersaing modal dengan pengusaha printing papan atas yang mesinnya berharga milyaran rupiah. RONIta mencoba tetap semangat dan tampil beda walau mesinnya masih termasuk murah, hal ini kami lakukan untuk menyiasati harga mesin-mesin baru yang cenderung gila-gilaan. Intinya RONIta mencoba mengusung konsep dengan mesin yang sudah kita punya dan mampu kita beli mari dioptimalkan sebaik mungkin.
RONIta juga akan mengembangkan metode ini untuk mesin-mesin kelas pemula yang harga di kisaran 5-10jt sehingga teman-teman yang belum memiliki modal banyak bisa bergabung di dunia usaha digital printing.
RONIta akan menerapkan sistem kemitraan usaha, dimana mitra usaha wajib membeli mesin dan bahan baku di RONIta dan RONIta akan memberikan pelatihan usaha seperti yang telah RONIta lakukan. Untuk konsep ini sedang kami godok agar bisa memberi keuntungan dikedua belah pihak. INTINYA RONIta Hanya akan menerima pihak yang benar-benar mau berkomitmen dalam bekerjasama dan tidak hanya mau mengambil keuntungan. Semua inovasi yang telah RONIta lakukan memerlukan perjuangan dan dana besar untuk itu kami tidak akan membaginya begitu saja dengan sembarang orang, kami hanya ingin membagi kepada MITRA BAIK kami.
Anda ingin menjadi MITRA USAHA RONIta? Siapkan komitmen dan dana sesuai kemampuan anda maka kami akan membantu anda semaksimal kami.

MESIN ROLAND BISA CETAK MUG….

ROLAND ternyata bisa buat cetak MUG lo…kok bisa? Bisa dong..RONIta sudah menemukan caranya….nah bagi anda yang mau cetak MUG satuan dengan hasil cetakan yang kuat maka hubungi kami ya…

MUG RONIta…saya dulu biasa membuat mug dengan metode sublim+mesin press…tapi banyak kendala yg membentur saya mulai dari hasil cetakan yg kurang kuat, proses pembuatan yg panas sehingga tangan saya sering terkena panas (ini sih ceroboh saya aja)..trus model mug hanya bisa standar…biaya mahal…..hampir 2 tahun saya mengutik-utik ROLAND saya agar bisa cetak di mug dengan mudah dan sekarang semua itu sudah terwujud…Alhamdulillah..

.mug-mug di atas saya buat dengan ROLAND dan hasilnya lebih kuat dibandingkan mug sublim+press…selain itu di warna atau bentuk apa aja bisa..nanti saya akan buat sampel2nya…HARGA Rp.25.000/pcs (kalo pesan di atas 12 pcs bisa diskon besar lo….)
Hubungi :
RONIta Digital Printing
Jl.Siliwangi 49 Pondok Benda Pamulang
Tangerang Selatan
Phone : 021-93258116 / 021-98705896
Email : ronita_dp@yahoo.com

Kisahku Menggunakan Mesin ROLAND

Sebagai pengusaha printing pasti impian kita adalah memiliki mesin yang bisa cetak disemua bahan, biaya produksi murah dan mudah perawatannya serta harga belinya murah…

Impian itu juga menghantui saya ketika mengawali usaha ini dengan nama RONIta…tapi jujur saya dulu tidak terlalu paham mesin..saya hanya paham mesin printer desktop biasa saja…sampai akhirnya saya beli ROLAND yg dimata saya bisa semuanya….dengan segala kenekatan saya beli mesin tersebut dan memang sesal yang paling saya alami pertama kali…

Saya menyesal setelah membeli ROLAND karena sebagai berikut :

  1. Ternyata mesin tersebut hanya bisa mencetak di bahan ecosolvent…tidak seperti bayangan saya dia juga bisa mencetak di bahan dye atau pigment…
  2. Vendor dimana saya beli hanya mengajarkan penggunaan secara teknik saja tidak secara usahanya sehingga saya bingung mesin bisa dipakai untuk apa saja dan bagaimana caranya..jadi hampir 4 bulan mesin tidak terlalu produktif sedangkan saya harus membayar hutang untuk pembelian mesin tersebut…tapi walau ndak produktif mesin masih bisa bayar hutang

Saya bukan tipe orang yang gampang menyerah…saya sudah terlanjur beli ROLAND dan tak mungkin akan saya diamkan begitu saja…perlahan tapi pasti saya mulai mengoprek mesin tersebut untuk mengetahui sejauh mana mesin itu bisa saya optimalkan…melalu perjuangan panjang dan percobaan yang gagal dan gagal akhirnya saya bisa membayara penyesalan saya dengan senyuman…ya karena ROLAND sungguh menyimpan banyak MISTERI yang tak terduga kemampuannya jika kita tahu cara menggunakannya…proses menyingkap misteri itu tetap saya tekuni sampai sekarang karena semakin kesini saya semakin mencintai ROLAND…

Rasa senang menggunakan ROLAND merupakan salah satu faktor yang membuat saya juga senang mempelajarinya…sekarang saya bangga memilik ROLAND dan saya lebih bangga lagi karena dengan ROLAND saya bisa membawa RONIta ke posisi yang lebih baik diantara perusahaan printing lainnya.

Berikut apa saja yang sudah saya lakukan dengan mesin ROLAND saya :

  1. Cetak kain, cetak ini saya paksakan karena saya harus membayar cicilan mesin…dapat order 3000 m maka saya benar2 harus berjuang untuk mencetaknya..walau warna tidak sebagus mesin printing kain tapi alhamdulillah konsumennya sudah ok dari awal. photo-baju-p-martin
  2. Cetak sticker mobil atau branding, awalnya saya tidak tahu bagaimana cara mencetak sticker mobil dan bagaimana memasangnya…tapi ya BONEK aja..semua kita jalani dengan penuh semangat..pada akhirnya kita pun juga bisa memasangan sticker untuk mobil atau kendaraan lainnya…Sticker Truk….Sticker Oneway
  3. Cetak Di Bahan Kulit Sintetis atau bahan oscar…awalnya saya sendiri tidak paham bagaimana cara membuat tas kulit yang ada gambarnya atau bagaimana membuat sofa yang ada design kita sendiri atau dompet yg lucu2…eh ternyata mereka itu di print to dan saya baru sadar kalo roland ternyata sangat bisa untuk melakukan itu…maka saya mencoba mempelajari bagaimana mencetaknya dan akhirnya berhasil…
  4. Cetak di kaos atau sablon digital…dulu semua orang hanya tahu mesin sublim untuk membuat kaos tapi ternyata mesin ROLAND bisa digunakan sablon digital dan hasilnya lebih keren dibandingkan mesin sublim…untuk hal sablon digital menggunakan ROLAND ini bukan pekerjaan mudah tapi dengan ketekunan dan percobaan yang berkali-kali akhirnya saya bisa membuatnya dan kualitasnya sudah mendunia…kemampuan mencetak di kaos ini membawa RONIta menjadi agen mesin ROLAND sehingga kita mulai melakukan penjualan mesin dan memberikan training ke konsumen tentang membuat produk-produk kreatif berbasis mesin ROLAND…..
  5. Sticker…kalo berbicara sticker..ROLAND jawabannya karena dengan ROLAND saya bisa membuat berbagai macam sticker berkualitas…mesin ini sudah tidak perlu ditanya bagaimana kemampuannya mencetak sticker…anda tak perlu kawatir lagi deh… ….. Sticker Susu Bendera
  6. Print di MUG….kalo ini baru saja saya temukan…dulu orang menggunakan mesin press dan printer sublim untuk membuat mug..kendalanya hanya model mug2 tertentu saja yang bisa kita gunakan..kalo mugnya model lain maka kita harus cari mesin pressnya dulu….nah semua itu sekarang sudah terjawab dengan mesin ROLAND kesukaan saya…dengan ROLAND mau bikin mug apa aja saya bisa tanpa harus pusing memikirkan bentuk mesin pressnya… Lihat bentuk mug nya yang meruncing ke bawah…model mug seperti ini susah untuk dikerjakan menggunakan mesin press…makanya saya menggunakan mesin ROLAND…dan ini bener2 masih baru…karena RONIta pun belum menjualnya secara bebas…saya sedang mencari partner yang mau bekerjasama dengan RONIta dalam hal ini…tentunya mau beli mesin di kita..menggunakan tinta kita dan memakai bahan baku dari RONIta…ya semacam kerjasama yang loyal..karena hal itu kami butuhkan untuk maju bersama…anda bisa maju dengan produk2 kreatif yang kami supply dan kami bisa maju dengan bahan baku yang anda beli…jadi itulah yang dinamakan kerjasama…banyak orang yang membeli mesin di RONIta tapi konsumable beli ditempat lain dan mohon maaf jika akhirnya kami tidak bisa melayani dengan baik karena pada intinya anda sudah meninggalkan kami…inti utama bagi kami adalah saling support dan percaya…RONIta tidak pernah mewajibkan semua bahan baku beli dari kita tapi untuk tinta dan produk2 utama yg sudah ditentukan maka anda harus membelinya dari kita untuk memperoleh full support
  7. Cetak HELM DIGITAL…ya cetak helm menggunakan ROLAND…anda tidak percaya kan..tapi kami sudah bisa..kami sudah menjual dan menjadikan itu produk unggulan…proses ini saya cari susah payah..dan pada akhirnya my ROLAND bisa mewujudkannya… ….. ……. …… …..Semua produk itu saya kerjakan dengan ROLAND saya dan saya hanya akan membagi bagi orang-orang yang mau berpartner dengan RONIta…kita hanya ingin survive bersama-sama tidak saling menjatuhkan…Sungguh saya semakin mencintai mesin ROLAND saya ketika berhasil melakukan ini…
  8. SPANDUK, POSTER, X-BANNER, ROLL BANNER, PHOTO, semua produk itu jelas bisa dicetak dengan ROLAND..dan tidak susah untuk membuat itu semua dengan ROLAND tapi bagi saya itu semua hanya nilai standar mesin ROLAND…kalo kita bisa mengoptimalkan maka mesin ROLAND kita benar2 akan sangat berguna…

RONIta akan terus melakukan inovasi dan tentunya ROLAND akan menjadi bagian dari inovasi tersebut…saya suka berkreasi…bagaimana dengan anda? Apakah anda hanya akan berkutat dengan itu-itu saja? Semua adalah PILIHAN…

PRINTER RONIta

Bagi anda yang belum pernah berkunjung ke workshop RONIta mungkin penasaran apa aja sih mesin-mesin RONIta kok bisa memproduksi cetakan berkualitas. Kali ini kami akan berbagi pengetahuan buat anda, inilah mesin-mesin yang kami pakai selama ini

Mungkin ada beberapa pertanyaan setelah melihat gambar di atas…biar saya tebak yang pertanyaannya dan sekaligus saya jawab ya..sekalian saya menerapkan ilmu penerawangan he he he he :

  1. Kok ndak ada mesin 3,2 m? bagaimana bisa membuat baliho atau spanduk ukuran besar? JAWABNYA : ya RONIta memang tidak memiliki mesin 3,2m karena RONIta fokus ke sticker, sablon digital dan kreatif produk. Bahan sticker umumnya memiliki lebar terlebar 2 m jadi menggunakan mesin ROLAND Soljet xj 740 saja sudah cukup, selain itu sticker umumnya dipotong-potong agar memudahkan pemasangan dan juga sticker biasanya mewajibkan high resolusi sehingga harus dicetak menggunakan mesin ROLAND yang memiliki resolusi tinggi sedangkan mesin 3,2 m resolusinya masih rendah walau sekarang sudah mulai ada yg tinggi tapi belum sebagus ROLAND kalo di bahan sticker vinyl. Trus ini alasan utamanya, mesin 3,2 m tidak bisa digunakan sablon digital dan kreatif produk, misal untuk kaos mesin 3,2m tidak bisa untuk bikin mug tidak bisa untuk bikin helm tidak bisa untuk bikin tas tidak bisa….nah karena RONIta fokusnya ke kreatid produk maka kami tidak membeli mesin 3,2m…la wong ndak bisa dipakai untuk membuat kreatif produk…asal anda tahu bahwa mesin 3,2m itu hanya cocok untuk membuat baliho, banner besar, spanduk dalam jumlah banyak…jadi sekali lagi mesin 3,2 m tidak cocok untuk kreatif produk. Itu alasan nya..sekarang dah paham belum? kalo masih berhayal dengan membeli mesin 3,2m anda bisa mencetak segala ukuran di semua bahan maka sebaiknya teruskan tidur anda agar anda tetap bisa memimpikan itu….
  2. KALO MAU BIKIN SPANDUK 3,2m bagaimana? JAWABNYA Disambung, ya dengan software khusus bawaan mesin roland maka kita bisa mengatur sambungan agar manis dan tidak terlihat, banyak konsumen kami yang dari salon, spa atau toko yang membuat balihonya dengan sistem sambung, alasanya karena mereka tidak puas dengan cetakan mesin 3,2m yg kurang bagus walau tidak disambung..sedangkan cetakan ROLAND sangat bagus dan sambungannya tidak terlihat jika sudah dipasang di atas. Jadi selalu ada jalan menuju roma kan..boleh percaya boleh tidak…he he he
  3. Kok ada FUJIXEROX dan ROLAND, bukankah ROLAND sudah mencetak di semua bahan? JAWABNYA : ROLAND memang bisa mencetak hampir disemua bahan, bahkan di RONIta roland bisa menjadi mesin yang sangat menakutkan karena semua bahan bisa kami cetak…tapi kami pun juga punya batasan..ternyata ROLAND tidak bisa mencetak di media kertas..media yang bener-benar kertas seperti HVS, art karton, art paper, kromo, fancy paper dan sebagainya…selain itu ROLAND juga ndak bisa mencetak dengan baik untuk ukuran kecil-kecil misal sticker label yang font nya hanya 5pt…nah dari keterbatasan itulah kami menyediakan mesin fujixerox 2270 untuk mencetak : KARTU NAMA, BUKU, BROSUR, COVER, MAJALAH, SELEBARAN, STICKER LABEL, STICKER DISTRO, VOUCHER dan sebagainya. Jadi kita harus realistis bahwa tidak ada mesin yang sempurna dan tidak mungkin kita bisa menjadi digital printing yang perfect kalo hanya tahu satu hal…perbanyak belajar dan terus belajar ya
  4. FUJIXEROX untuk cetak sticker vinyl, mana bisa? nanti kan leleh kalo untuk cetak sticker vinyl? JAWABNYA : itu dulu..sekarang di RONIta sudah berhasil membuat sticker vinyl khusus TONER…ya namanya RDS, dengan RDS kita bisa membuat sticker indoor outdoor dengan mesin fujixerox atau mesin toner lainnya. RDS merupakan produk asli RONIta jadi benar2 lokal punya…biarpun lokal tapi kualitas dunia bro…bagi anda yang tak percaya silakan datang dan buktikan ke workshop kami…kalo masih ndak percaya silakan aja ndak percaya terus dan ketika hal ini booming maka anda hanya akan jadi penonton.
  5. Mesin-mesin Jepang kan mahal…baik mahal belinya maupun mahal biaya produksinya…? JAWABNYA itu alasan klasik bagi orang tak kreatif dan tak mampu menjual…lihat baju china membludak di Indonesia tapi merk POLO, LACOSTE, JOGER, DAGADU juga tetap laku…mau kasih contoh lagi…makanan kelas pinggiran yang harga 10rb-an juga laris tapi kenapa makanan seperti BURGER KING juga laris….trus kuncinya dimana pak? kuncinya itu dipenentuan SEGMEN PASAR YANG TEPAT…jangan jualan cetakan mesin roland ke SEGMEN YANG TEPAT seperti perusahaan, rumah makan berkelas, komunitas menengah ke atas…kalo sudah tepat pasti akan mudah menjual produk roland…coba anda lihat cetakan di mall-mall apakah ada yang jelek? semua bagus2…apakah mungkin cetakan sebagus itu dibuat menggunakan mesin berkualitas rendah?…coba dipikirkan kembali ya…he he he..tapi kalo main pilkada atau pemilu atau yg sekali pakai ya jangan pakai ROLAND ya..nanti bisa tekor..he he he

Saya baru menebak 3 pertanyaan dulu ya..soalnya capek juga melakukan penerawangan ternyata…silakan dipelajari..dan jika anda ingin memiliki mesin di atas maka jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi kami di

RONIta Digital Printing

Jl. Siliwangi 49 Pondok Benda

Pamulang Tangerang Selatan

Phone : 021-93258116 / 021-98705896 / 021-96387252