SETAHUN BERSAMA FUJIXEROX 2270

Di awal tahun 2010 ada sales fujixerox menelpon saya dan menawarkan mesin 2270, awalnya saya ragu karena saya tidak memiliki segmen untuk mesin tersebut dimana mesin tersebut bisa digunakan untuk cetak kartu nama, undangan, buku, brosur, majalah dan sebagainya. Semua layanan itu tidak pernah kita sentuh dengan baik selama ini, tapi ada hal unik yang cukup membuat saya tertarik yaitu kemampuannya untuk mencetak secara detail untuk ukuran kecil. Kemampuan mencetak detail ini bahkan tidak saya temui di mesin ROLAND, selama ini ROLAND selalu kewalahan kalo mencetak dalam ukuran kecil.

Setelah saya tanya ke sales apakah mesin fujixerox 2270 bisa mencetak sticker vinyl? dia jawab tidak bisa pak…wah semakin tidak menarik aja nih mesin bagi saya…tapi si sales bilang bisa saja kalo pak roni tahu cara mengakalinya…komentar sales tersebut seperti menyentak saya…iya ya kenapa tidak kita coba saja.

Akhirnya dengan segala KENEKATAN saya jual salah satu mesin ROLAND saya untuk membeli FUJIXEROX 2270. Seperti dugaan saya, di awal mesin tersebut bener2 nganggur karena saya belum berhasil mencetak sticker di vinyl dan tidak tahu harus bagaimana nih? kalo untuk cetak standar seperti kartu nama, undangan, brosur dan sebagainya sih kita bisa tapi kalo hanya menghandalkan layanan itu kita pasti sudah kalah ama USAHA SEJENIS yang mesinnya lebih canggih. Tak mau menyerah dengan kondisi tersebut saya mengerahkan semua kemampuan untuk mempelajari mesin tersebut dan bagaimana mencetak sticker vinyl di mesin ROLAND.

Percobaan demi percobaan saya lakukan..mulai dari bahan leleh…pemanas rusak…IBT rusak..semua itu sudah saya alami…tapi untungnya karena mesin fujixerox menganut sistem kontrak maka penggantian sparepart itu ditanggung oleh astra sebagai vendor…kalo kita ndak menggunakan kontrak pasti jebol juga duit kita untuk beli sparepart..itulah untungnya kita menggunakan sistem kontrak untuk mesin fujixerox 2270. Perlahan tapi pasti akhirnya RONIta berhasil membuat STICKER VINYL yang bisa dicetak di mesin fujixerox 2270 dan mesin berbasis toner.

STICKER VINYL ini kami namanyakan RDS (RONIta Digital Sticker). RDS adalah sticker vinyl yang telah dimodifikasi agar bisa dicetak menggunakan mesin berbasis toner. RDS mampu mengikat toner dan tahan terhadap pemanas mesin laser.

Berikut inovasi yang sudah RONIta lakukan dengan mesin laser kami FUJIXEROX 2270 :

  1. CETAK STICKER VINYL, banyaka yg tidak percaya tapi kami sih cuek aja, yang penting kami sudah menjual dan memasarkan produk tersebut dan hasilnya sangat bagus karena dia mampu mencetak dalam ukuran kecil serta hasilnya tahan air dan bisa diaplikasikan untuk outdoor walau tidak sekuat mesin ROLAND. Kekuatan mesin fujixerox ini sekitar 1 tahun di luar ruang atau outdoor 
  2. CETAK MUG DIGITAL, ya selain menggunakan ROLAND, kami juga bisa mencetak mug, piring, keramik, asbak dan sebagainya menggunakan mesin FUJIXEROX 2270.
  3. CETAH HELM DIGITAL, sama dengan mug, selain berhasil membuat ROLAND mencetak di di HELM, RONIta juga bisa mencetak HELM menggunakan mesin FUJIXEROX 2270. 
SEMUA BAHAN UNTUK CETAK STICKER, MUG dan HELM adalah buatan RONIta, kami tidak mengimpornya dari CHINA atau negara lain. Bahan-bahan tersebut kami ramu dan kami buat dalam skala kecil dimana tujuan utama adalah memenuhi kebutuhan internal RONIta dan mitra usaha yang komitmen. Untuk penjualan bebas masih kami batasi karena kami INGIN MENGHARGAI KONSUMEN yang sudah membeli mesin dan bahan baku di RONIta. Bagi anda yang membeli mesin di RONIta adalah prioritas utama kami.
Semua INOVASI di atas kami lakukan dengan 2 mesin yaitu FUJIXEROX 2270 dan ROLAND, jadi kami melakukan inovasi dengan dua mesin sekaligus yaitu ROLAND dan FUJIXEROX. Alhamdulillah semua berhasil seperti yang kita harapkan. Semua inovasi ini kami lakukan karena RONIta sadar diri tidak akan mampu bersaing modal dengan pengusaha printing papan atas yang mesinnya berharga milyaran rupiah. RONIta mencoba tetap semangat dan tampil beda walau mesinnya masih termasuk murah, hal ini kami lakukan untuk menyiasati harga mesin-mesin baru yang cenderung gila-gilaan. Intinya RONIta mencoba mengusung konsep dengan mesin yang sudah kita punya dan mampu kita beli mari dioptimalkan sebaik mungkin.
RONIta juga akan mengembangkan metode ini untuk mesin-mesin kelas pemula yang harga di kisaran 5-10jt sehingga teman-teman yang belum memiliki modal banyak bisa bergabung di dunia usaha digital printing.
RONIta akan menerapkan sistem kemitraan usaha, dimana mitra usaha wajib membeli mesin dan bahan baku di RONIta dan RONIta akan memberikan pelatihan usaha seperti yang telah RONIta lakukan. Untuk konsep ini sedang kami godok agar bisa memberi keuntungan dikedua belah pihak. INTINYA RONIta Hanya akan menerima pihak yang benar-benar mau berkomitmen dalam bekerjasama dan tidak hanya mau mengambil keuntungan. Semua inovasi yang telah RONIta lakukan memerlukan perjuangan dan dana besar untuk itu kami tidak akan membaginya begitu saja dengan sembarang orang, kami hanya ingin membagi kepada MITRA BAIK kami.
Anda ingin menjadi MITRA USAHA RONIta? Siapkan komitmen dan dana sesuai kemampuan anda maka kami akan membantu anda semaksimal kami.

25 comments on “SETAHUN BERSAMA FUJIXEROX 2270

    • Dear Septi,

      Kita akan mengajari bagaimana cara pres 2 sisi jika sista mmbeli mesin baru tp untuk saat ini kita msih off utk penjualan mesin xerox..
      Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lengkap.
      RONIta Digital Printing
      Ruko Tol Boulevard BSD BLok D No.1
      Jl. Pahlawan Seribu Serpong Tangerang Selatan
      Phone : 021/98705896/ 021-53158066
      Phone/wa : 081210987567 (Irfan) 087808286804 (Ain)
      Pin BBM : 59AA2609 (Irfan) 5B8990C4 (Ain)
      Email : ronita.dp@gmail.com

      Terima kasih dan ditunggu kabar baiknya.

  1. dear pak roni
    saya tertarik dengan cetak di mug dengan 2270 kiranya bapak dapat berbagi ilmu.
    kebetulan ada teman yang punya 2270 tapi sdh jarang di gunakan. dan saya diminta untuk memberdayakannya.

    • Silakan kontak kami disini pak

      RONIta Digital Printing
      Ruko Tol Boulevard BSD BLok D No.1
      Jl. Pahlawan Seribu Serpong Tangerang Selatan
      Phone : 021/98705896/ 021-53158066
      WA : 081210987567
      Email : ronita.dp@gmail.com

  2. dear pak roni
    kita gak pake program kontrak jadi kemaren beli mesin xerox dc 2270 tapi udah di upgrade ke spek 3370 dan terjadi fault 010-376

    trus dicoba pake pemanas laen udah mau pak,,,
    karna harga pemanas buat pengusaha awal harganya lumayan pak,,,,

    just want to know what make this fault

    • Dear Tanto
      Karena harga sparepart mesin cetak digital seperti fujixerox ini mahal2 makanya saya lebih mengambil sistem kontrak dan jujur saja dengan sistem kontrak ini membuat kita malas ngurusin mesin karena kalo ada kerusakan sudah dicover oleh pihak fujixerox dan saya tinggal telpon saja..bahkan jika ada sparepart yang rusak2 itulah yang kami lakukan

      Jadi saya sendiri juga ndak pernah belajar bagaimana men-servis mesin tersebut karena saya lebih suka belajar bagaimana mesin itu bisa mencetka sticker dan akhirnya bisa menghasilkan penjualan yang bagus

      Trimakasih dan mohon maaf jika tidak bisa membantu pak..sukses dengan mesin 2270 nya

  3. met malam pak roni, sy yusnanda, pontianak. sy tertarik menjadi mitra usaha Bapak. sy skrng usaha digital printing dgn mesin i-contek beli dari @media jakarta. sy ingin memiliki mesin fuji xerox 2270. harganya berapa, ready stock ngak? terimakasih.

  4. Pagi pa roni sy terinspirasi dari tulisan bapak.. usaha sy baru sy jalankan sekitar 6 bulan, setelah membaca cerita bapak tentang C2270. rasanya ingin memiliki mesin tersebut. apalagi ada cara kemitraan dengan pihak xerox mohon pencerahannya pa…
    sy berdomisili di sulawesi tengah tepatnya kab. luwuk…. wassalam

    terima kasih

  5. selamat malam..ingin sekali menjadi mitra kerja…syarat dan ketentunya gmana..? trus apakah untuk mesin C2270 harus dibeli dan harganya berapa,,trimakasih hendro di kediri

  6. wah ada kemitraan juga..tertarik nih…tp lokasi saya terpencil boz…jawa timur,,tepatnya d kabupaten tulungagung,,,selatan kota kediri,,,klw itung2 an saling menguntungkan saya berminat sekali…terima kasih ronita..,,anda telah banyak menginspirasi saya…bisa minta no, hape nya? kirim ke email saya

  7. Pagi pak Roni, saya sangat pengen menjadi mitra yg baik bersama RONIta, karena hal-hal ini yg saya tunggu, saya di dunia perinting sudah 3 tahun ini utuk usaha kecil-kecilan sendiri, dulunya sih saya kerja sama orang lain, modal kita kecil, kita hanya punya modal keberanian dan tekad yg kuat….. jadi saya terinsfirasi setelah menelusi blog bapak, mohon pertimbangannnya apa yang harus kita lakukkan terlebih dahulu untuk bisa menjadi mitra yang baik menurut RONIta?…. Thank’s

  8. Selamat Siang Pak… Saya ingin menanyakan soal mesin press untuk jok motor.. Untuk membuat huruf timbul ato masuk kedalam pada jok motor. Kira kira ada gak ya pak.? Trus perkiraan harga brapa n apa Ronita ada jual.?

    Terimakasih

  9. pak saya mau nanya nih untuk mesin cutting apa gak bisa di pakai lwat komputer saja!buat motong stiker yg berbasic tulisan tanpa gambar atau foto?saya buth banget pencerahan dari bapak trims……….

    • Dear Daru
      bukannya semua mesin cutting memang dioperasikan dari komputer?sepertinya semua mesin cutting pakai corel atau ilustrator dan langsung dicutting..makasih

  10. Aslmkm, Pak Roni…
    Selamat dan salut
    Kalo Bapak sdh 1 tahun, kalo sy baru 2-3 hr nih Pak….
    Saya dari Jambi..
    Terus terang sy membeli C2270 krn terinspirasi dr website bapak…
    Krn itu mgkn dlm 1-2 minggu ini saya mgkn akan kesana, atau jk blm bisa mgkn sy memesan sampel bahan dulu… dan ingin menjalin kerjasama dgn bapak
    Semoga bisa menjadi mitra yg baik..
    Mhn saran dan masukannya ya pak..
    Makasih

    • Dear Fajrin
      Untuk pembelian bahan baku yg dijual bebas saat ini adalah RDS (RONIta Digital Sticker)…untuk yg MUG dan HELM kita khususkan terlebih dahulu bagi mitra yang membeli mesin di RONIta. Untuk pembelian bahan RDS bapak bisa langsung menghubungi toko kami di 021-93258116 dan nanti barang bisa kami kirimkan. Mohon maaf sebelumnya untuk saat ini kami memperioritaskan dulu ke konsumen yg membli mesin di kami dan jika nanti kuota yg kita tetapkan sudah terpenuhi maka bahan baku MUG dan HELM akan kita jual bebas. Trimakasih juga sudah mengunjungi website kami, trimakasih

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s