14 comments on “HARGA SKIN PROTECTOR BB RONIta

  1. Trus gimana tuh kalo isinya campur2 gitu?
    note sama S3 ukuran kotaknya paling beda sama yg lain

    Kalo laptop masih muat kalo dicampur

    • dear azie…

      bisa mas….tetap saja menyesuaikan dgn ukuran kotaknya, jd mungkin kalo laptop menyita tmpat. tp intinya bisa…

      • Laptop 10inchi di itung 4 kotak, 14inch ke atas 6 kotak, bener ga bang?
        trus untk samsung galaxy note sama S3 di itung 2 kotak kan?

        nah, yg saya agak ribet nih, nyusunnya itu lo bang, kalo pake kotak normal 13 x 15 sih gampang aja, tp kalo udah kecampur isinya sama note ato s3, susah nyusunnya, krn layoutnya (90 x 40) ga muat, nah kalo sdh begitu, pihak Ronita bisa ga bantu ngerapiinnya?

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s