PENJELASAN SINGKAT POLA 2 in 1 SKIN PROTECTOR RONIta DP

Karena masih banyak yang agak bingung dengan pola 2 in 1 skin bb yang RONIta keluarkan maka saya buat ilustrasi lagi untuk menjelaskan pola tersebut.

Pertama mari kita samakan persepsi dulu

FULLBODY adalah skin bb yang menutup seluruh body blackberry TAPI TIDAK termasuk TOMBOL HURUF atau KEYPAD nya. Jadi pada bagian keypad akan tetap seperti aslinya.

FULLKEYPAD adalah skin bb yang menutup seluruh body blackberry TERMASUK pada bagian TOMBOL HURUF atau KEYPAD nya. Jadi bagian keypad akan berubah sesuai gambar yang anda beri tetapi tetap ada petunjuk huruf dan lampu akan tetap menyala ketika anda gunakan.

 

pola 2 in 1 skin protector ronita dp

Biasanya vendor lain menggunakan pola yang berbeda antara fullbody dan fullkeypad. Sehingga anda harus stock dua skin untuk gambar yang sama dan kadang harus kena biaya yang berbeda juga. Maka di RONIta anda cukup membuat 1 skin saja tetapi bisa dipakai untuk fullbody atau fullkeypad dan asyiknya harganya tetap sama.

 

Jadi pola 2in1 ini akan menjadi skin fullbody jika sticker tombol2nya tidak anda pasang  dan akan menjadi fullkeypad yang sela2nya tombol tercutting sehingga lampu ajan menyala jika bb digunakan

 

OLYMPUS DIGITAL CAMERA
So gampang n mudah kan….dan jelas jauh lebih murah dan memudahkan anda dalam urusan stock barang.

Inilah yang membedakan RONIta dengan penyedia jasa skin lainnya. Kami memiliki konsep yang jelas dimulai dari bahan, pola dan bahkan design skin itu sendiri. Kami memiliki team untuk mengembangkannya mengikuti perkembangan dunia gadget.

Salam Kreatif
by RONIta

 

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s