APAKAH CETAK SKIN PROTECTOR DI RONIta MASIH ANTRI?

Antrian masih tetap ada karena memang banyak sekali peminat skin produksi RONIta karena di RONIta tersedia banyak jenis bahan skin mulai dari yang ekonomis sampe bahan kelas dunia juga ada. Trus hasil cetakan RONIta selalu standar photo.

wpid-Idea-note_13_01.jpg

Nah sekarang kan RONIta sudah punya 2 workshop yaitu di pamulang dan BSD. Jadi agan atau aganwati bisa lebih enak kalo mau cetak skin.
Misal gini…agan mau cetak 20 set…maka agan taruh aja di pamulang 10 set trus di bsd 10 set sehingga nanti proses pengerjaannya bisa lebih cepat. Ha ini memungkinkan karena baik pamulang atau bsd sudah dilengkapi mesin sendiri2. Di pamuang ada 2 mesin roland dan 5 mesin cutting mimaki. Trus di BSD juga ada 2 mesin roland dan 6 mesin cutting mimaki.
Jadi proses bisa lebih cepet.

gedung baru RONIta BSD
Cetak skin memang lebih cepet kalo datang langsung agar file bisa langsung cek dan proses. Bagi agan2 yg di luar kota mohon pengertiannya juga bahwa proses lebih lama karena butuh download dulu n cek transferan. Jadi kami pesan janganlah membuat perkiraan waktu terlelu mepet ke konsumen anda.

pola 2 in 1 skin protector ronita dp
Sesuai pengalaman RONIta, pembeli skin lebih suka hasil cetak yang maksimal daripada buru-buru tapi banyak salah. Jadi dalam berjualan skin, agan ndak perlu pamer kecepatan produksi. Mennding pamer design ama kualitas bahan trus proses produksi standar aja. Hal ini untuk mmnghindari kejadian yang tak terduga misal lamu mati di ronita..misal bahan kosong dan sebagainya.

Ok deh..yang jelas mari sama2 kasih masukan agar bisnis skin kita lancar. Kagak perlu banting2an harga karena produk yang bertahan lama itu hanyalah produk yang berkualitas.

Salam Kreatif
by RONIta

 

pemesanan : ronita.skin@gmail.com / order@skindrom.com

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s