WORKSHOP RONIta DARI MASA KE MASA

RONIta berdiri tahun 2004 dan workshop pertama adalah di Muncul Depan Kampus ITI Serpong. Karena Sang pemilik ruko tidak memiliki kesepakatan harga dengan RONIta maka tahun 2009 RONIta pun pindah ke workshop PANORAMA SERPONG.

 

WORKSHOP RONIta dari masa ke masa

Workshop panser sebenarnya adalah rumah ownernya RONIta tetapi karena belum ditempati maka dijadikan workshop sementara dan gudang. Sekarang workshop panorama serpong hanya digunakan untuk pengembangan dan percobaan aneka produk kreatif oleh p roni dan tentunya juga dijadikan gudang bahan baku RONIta.

Tahun 2010 RONIta membuka workshop di jl.siliwangi 49 pondok benda pamulang tangerang selatan dan beroperasi sampai sekarang.
Mengingat kebutuhan lokasi dan lahan parkir yang sudah tidak memadai maka di tahun 2013 RONIta membuka workshop baru yaitu di BSD Serpong.

Jadi saat ini RONIta memiliki 2 workshop aktif yaitu di Pamulang dan di BSD serta 1 workshop di panorama serpong yang menjadi silent workshop.

 

proses produksi di workshop ronita

Semua workshop RONIta selalu penuh cerita indah yang takkan habis untuk diceritakan dan dikenang. Semua kisah membentuk jalinan dan membuat pondasi untuk RONIta dalam melangkah maju ke depan sampai nanti..sampai generasi RONIta berikutnya…

Yang jelas filosofi kami bersyukur selain mengucapkan alhamdulillah adalah dengan bekerja lebih giat lagi dan selalu mau untuk belajar memperbaiki diri.

Tak terkira jasa konsumen dan suplier yang telah membantu RONIta berkembang sampai sekarang dan nanti di masa depan. Hanya terimakasih yang setulus-tulusnya selalu kami ucapkan dan rasa terimakasih itu lah yang mendorong kami untuk terus maju dan kreatif demi pelayanan yang bagus ke konsumen

So..jangan pernah lupa akan sejarah karena dari sejarah lah kita bisa membangun dedikasi kerja dan tetap bertahan akan tujuan kita bekerja.

Salam Kreatif
by RONIta

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s