SETELAH 9 TAHUN AKHIRNYA MESIN DI DTG HADIR DI WORKSHOP RONIta DP

Saya memulai usaha sablon digital tahun 2004 dengan mesin sublim c45 saat itu. Dengan penuh lika-liku saya juga menggunakan bahan transfer paper. Mulai transfer paper yang jelek sampai yang bagus kita coba semua tetapi DTG adalah impian.

Ya teknik cetak sablon DTG atau print langsung memang menghasilkan sablon yang paling mirip dengan sablon digital menurut saya walau memang untuk beberapa hal masih kalah bagus dengan transfer paper. Karena itulah mesin DTG ini menjadi impian yang begitu lama.

Saat ada uang untuk membeli mesin, saya selalu membeli mesin ROLAND yang berbasis transfer paper dan sticker walau saya pengen banget memiliki DTG. Hal ini saya lakukan karena saya menunggu momen yang tepat kapan membeli DTG dan nanti harga jualnya bisa sesuai pasar di Indonesia.

Alhamdulillah akhirnya semua bisa terwujud setelah 9 tahun menanti. Sekarang RONIta memiliki mesin DTG standar internasional dengan hasil yang sangat mewah dan mampu mencetak di berbagai warna kaos katun dengan ukuran maksimal A3.

SABLON KAOS DTG RONITa

 

wpid-Sablon-kaos-oblong-digital.jpg
Dengan mesin DTG dan Mesin Transfer Paper yang berkualitas maka RONIta siap untuk menghadirkan layanan cetak sablon digital berkualitas dengan harga terjangkau. Didukung pula dengan stock kaos polos yang lengkap baik dari segi warna atau ukuran serta modelnya.

 

kaos polos digiblong
Ditunggu ya info-info selanjutnya tentang produk-produk kami dan yang jelas kami siap membantu anda jualan kaos berbasis sablon digital dengan tekonologi yang canggih dan harga bersahabat.

Salam Kreatif
by RONIta

pemesanan : info@digiblong.com

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s