ARTI KONEKSI BAGI PENGUSAHA

Banyak jargon yang bilang kalo pengusaha itu harus banyak koneksi biar cepat berkembang usahanya.

Itu betul sekali tapi kita harus paham koneksi yang seperti apa yang harus kita punya. Koneksi yang bagaimana biar bisa menunjang usaha kita.

Jawabnya adalah koneksi yang bisa pas ke kita, kalo ibarat sambungan radio maka frekuensinya sama seperti kita atau ada colokan yang pas sesuai ukuran jack kita. Karena itulah sebuah koneksi itu harus dibangun dan diperjuangkan.

Dulu di awal usaha, RONIta sangat tidak pas terkoneksi dengan ROLAND karena lubang jacknya belum seukuran. Kami masih gede sana sudah besar tapi frekuensinya sama yaitu sama2 digital printing. Nah dengan perjuangan yang hebat akhirnya ronita bisa konek secara baik dengan roland dan seiring waktu lubang jack yang ditancapkan semakin banyak sehingga koneksinya semakin kuat.

Jadi begitulah sob maksudnya sebuah koneksi itu…kadang ada yang salah mengartikan seperti ini..wah kita kan teman bayarnya nanti ya, kita kan teman gampanglah bayarnya ya…begitu dan sebagainya. Koneksi yang seperti ini harus kita hapus atau hindari karena bukannya malah membangun tapi merugikan.

So terus belajat adalah kuncinya…memantaskan diri kita untuk bisa konek dengan orang2 dan perusahaan hebat maka kita akkn kesetrum kehebatan mereka.

Salam Kreatif
by RONIta

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s