Meng-AKU-kan sebuah barang

mug-custom-ronita

Meng-aku-kan atau artikan membuat sesuatu sesuai dengan diriku, sesuai dengan karakterku, sesuai dengan jiwaku. Itu yang saya maksud dengan meng-aku-kan sebuah produk.

Dari zaman dahulu kala rasa untuk menonjolkan ke-aku-an sudah ada, baik itu akhirnya berakhir buruk atau baik semuanya tergantung dari si akunya sendiri.

Nah di era yang serba modern dan semua orang ingin ter-ekspos ada satu gaya yang mewabah yaitu menstransfer ke-aku-an tadi ke berbagai produk yang kita miliki. Istilah inggrisnya mah customisasi, dimana hal ini di dorong rasa untuk tampil beda, untuk memiliki sesuatu yang unik dan menarik dengan tema tentang apa yang kita miliki.

Nah gaya ke-aku-an ini kami tangkap dengan mengembangkan aneka produk yang bisa dibuat sesuai keinginan sendiri agar rasa ke-aku-annya semakin terasa.

Salah satunya adalah mug ini, mug ini saya buat dengan photo yang saya abadikan saat kami sekeluarga jalan-jalan. Di tengah jalan kami merasa lelah dan capek karena sudah keliling ke berbagai tempat, dimana kadang rasa lelah itu membuat jenuh dan kesal.

Tak terasa mata saya menangkap momen yang bagus antara istri dan anak saya yang rasanya seperti di sebuah film, maka secepat kilat tangan membidikkan kamera handphone ke mereka dan terciptalah sebuah photo kenangan yang manis.

Tapi saya gak hanya ingin bisa melihat photo itu di laptop, tapi di sebuah benda yang mungkin akan sering pakai dan pilihan saya jatuh ke mug. Ya sudah, langsung saja saya transfer gambar itu ke mug dan jadilah mug dengan rasa ke-saya-an yang cukup kental.

Puas deh rasanya memiliki mug seperti ini, bukan masalah harga mug nya tetapi gambar yang ada disanalah yang berbicara. Dimana gambar itu akan melekat selalu di jiwa mengingatkan masa-masa indah sebuah keluarga. Saat senang atau susah selalu bersama.

Ya itulah sekilas gambaran bagaimana menjadikan sebuah barang lebih terasa ke-aku-annya melalui layanan cetak di RONIta

Salam Kreatif
by RONIta

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s