Sablon Tas Digital Menggunakan Transfer Paper

sablon-tas-digital-RONIta
Kalo menurut saya, sablon digital paling hebat adalah transfer paper, karena transfer paper lebih aplicable di aneka bahan dan benda. Salah satu contoh adalah sablon di tas rangsel ini.

Hanya transfer paper yang paling memungkinkan untuk menyablon tas yang sudah jadi seperti ini. Sedangkan metode DTG, Print Digital, Sublimasi dan Sablon manual pasti angkat tangan jika ketemu dengan benda seperti ini.

Jadi kalo bagi saya transfer paper itu adalah yang paling utama. Bang, tapi banyak orang transfer paper jelek, gampang rontok, nggak bisa design yang splas dan sebagainya.

Kalo jawaban saya simpel, karena yang digunakan memang transfer paper yang jelek. Karena yang nge-design tidak paham bahan sehingga asal design dan ketika diaplikasikan malah amburadul semua.

Ini adalah contoh nyata, coba kalo tas ini anda bawa ke sablon manual dan minta di sablonin. Pasti banyak yang gak mau kecuali orangnya nekat pengen dapat orderan. Coba tas ini di print di DTG pasti kagak mau juga. Mau di Print di mesin UV mana muat. Jadi solusinya yang transfer paper.

Sekali lagi mari buka mata dan lebih open mind terhadap suatu teknologi. Kadang kita membenci atau tidak menyukai sesuatu bukan karena alasan yang tepat tapi hanya karena kita tidak tahu yang sebenarnya.. Sepertin transfer paper, karena image yang berkembang di indonesia transfer paper jelek maka semua orang bilang jelek padahal sebenarnya yang jelek itu memang bahannya dan mereka tidak mau pakai bahan yang bagus.

Selamat pagi sobat RONIta semua..mari terus berkarya dan semoga sukses hari ini

Salam Kreatif
by RONIta

2 comments on “Sablon Tas Digital Menggunakan Transfer Paper

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s