Gambar

Mengintip proses pemasangan striping custom di RONIta yuk

Kali ini kami ingin mengajak pembaca setia blog RONIta untuk mengintip sedikit proses pemasangan striping custom produksi RONIta. Motornya yang di custom kali ini adalah KAWASAKI NINJA 250 ya, warna dasarnya hitam terus kemudian mau di custom dengan striping berwarna oranye yang cerah.

Sesuai permintaan konsumen maka striping dipasang sampai bener-bener full dengan tekukan ke dalam, tujuannya biar striping lebih awet. Cuman hal ini berpengaruh di proses waktu pemasangan dan tentunya harga juga menjadi lebih mahal, intinya sesuai dengan tingkat kesulitan yang memang diinginkan oleh konsumennya.

pemasangan-striping-custom-rds-ronita

Jadi fairingnya pun harus kita bongkar agar hasil pemasangan lebih maksimal untuk mencapai tekukan di baling body motor tersebut. Lumayan nih motor harus nginep juga di workshop RONIta biar bener-bener puas konsumennya.

So setelah semua terpasang maka body di kembalikan seperti semula dan motor custom konsumen pun siap meluncur mengaspal di jalanan dengan penuh gaya.

hasil-pemasangan-striping-kawasaki-ninja-250r

Nah ini dia hasilnya sobat RONIta semua, gimana kerenkan striping custom hasil produksi RONIta?!!. Sticker custom RONIta dibuat menggunakan bahan berkualitas serta tinta outdoor yang bisa tahan sampai 2 tahun lebih. Jadi tidak perlu kawatir tentang keawetannya sob, sudah banyak yang membuktikan langsung dan kerennya lagi sticker tersebut kalo dilepas tidak akan meninggalkan lem atau merusak body motor anda.

Tertarik untuk merubah tampilan motor anda? Hubungi segera RONIta !!!!

Salam Kreatif

Informasi dan Pemesanan
RONIta Digital Striping (RDS)
RONIta BSD
Ruko Tol Boulevard BSD BLok D No.1
Jl. Pahlawan Seribu Serpong Tangerang Selatan
Phone : 08888413012 (WA) / 021-53158066
Email :  ronita.dp@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s