Image

Sticker Diecut Kromo Custom

diecut-sticker-kromo

Sticker kromo adalah sticker kertas yang biasa digunakan untuk aplikasi INDOOR, ingat ya indoor atau di dalam ruangan karena sticker ini bahannya dari kertas yang tidak tahan cuaca seperti halnya bahan vinyl.

Kelebihannya apa dibandingkan vinyl? Pertama sih murah, kedua kertas lebih fleksibel untuk sticker label seperti label baju, label harga, label produk atau label tanggal yang memerlukan ditulis dan karena ini dari kertas maka ditulisn pakai pensil atau pulpen bisa dengan mudah, beda dengan sticker vinyl yang harus pakai spidol khusus.

Trus DIECUT itu artinya sticker dipotong sesuai dengan ebntuknya sampai bener-bener tembus dan membentuk sesuai polanya, motongnya bukan pakai pisau mas bro tapi pakai mesin laser lo jadi hasil pasti rapi dan presisi tidak bletot sana sini.

Nah bentuknya bisa apa aja, mau bulat, oval, kotak atau bentuk yang aneh-aneh bisa semua asal filenya dikasih outline sesuai bentuk pola yang kita inginkan.

Trus harganya berapa sih???????? Ah murah kok hanya Rp.10.000/A3 dan dalam A3 itu bebas mau kasih warna atau model apa terserah, yang penting muat aja dan jangan lebih2 karena kalo lebih bakalan ndak kecetak dan ndak kepotong sticker kamu, malah rugi sendiri kan (jangan nanti trus marah2 ke ronita ya kalo ndak nurut aturan..he he he)

Nih sticker yang ginian cocok banget bagi kamu yang punya distro, toko online atau mungkin yang kerja di kantor bagian invetaris barang karena label-label ini bisa dibuat keren dan menarik

Eh jangan salah bagi ibu-ibu juga bisa lo untuk label putra putrinya dengan design yang unik dan bentuk yang menarik. Untuk souvenir atau hadiah acara juga boleh, untuk promosi juga boleh

Ah yang jelas banyak deh gunanya sobat RONIta, makanya buruan pesan ya

Salam Kreatif
by RONIta

Informasi dan Pemesanan

RONIta Digital Printing (RDP)
RONIta Digital Printing
Ruko Tol Boulevard BSD BLok D No.1
Jl. Pahlawan Seribu Serpong Tangerang Selatan
Phone : 021-96387252 / 021-53158066
Email : ronita.dp@gmail.com

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s