Gambar

Bekreasi dengan acrylic dan sticker untuk membuat Photo dan Pigura Mini ala RONIta

cetak-photo-mini

Udah biasa dong cetak photo terus di pigura atau dibingkai dan di pajang di meja atau digantung di dinding. Nah gimana kalo sekarang kita membuatnya dalam ukuran mini.

Ya ukurannya mini aja, cukup 5×10 cm, bisa dibuat berdiri atau tidur dengan penyangganya sehingga bisa dipajang di atas meja atau di lemari ruang keluarga. Kalo mau ditempel di tembok juga bisa karena sudah ada lubangnya juga.

Nah gimana kira-kira sob, kebayang ndak serunya jika kita punya banyak koleksi poto keren yang mau dicetak dan dipajang. Tentu akan makan tempat kalo diectak gede semua trus susah juga nyimpennya. Tapi kalo ukurannya mini gini bisa muat banyak dan tentu kalo mau di bawa kemana-mana lebih gampang.

Misal nih kamu lagi kangen sama anak istri, bisa aja photo kecil ini kamu sakuin ke tempat kerja dan bisa dilihat kapan saja saat kita kangen. Nah romantis kan, he he he.

Ngomong-ngomong tahu ndak bagaimana membuat photo mini ini? Kalo belum tahu yuk disimak proses pembuatannya.

Jadi untuk bingkai kita menggunakan acrylic bening 3mm yang modelnya di cutting menggunakan mesin cutting. Acrylic ini berfungsi sebagai pigura ceritanya jadi modelnya juga bisa dibentuk sesuai keinginan kita biar lebih mantap.

Trus photo-photonya kita cetak di sticker dengan kualitas photo, kemudian ditempelin di acrylicnya sehingga jadilah photo pigura dalam ukuran mini.

So gimana? mau pesan? murah kok sobat hanya 25rb/pcs na dan kamu bisa bikin 1 pcs atau berapa aja sesuai keinginan kamu.

Yuk segera pesan….

Salam Kreatif
by RDC RONIta

Informasi dan Pemesanan

RONIta Digital Creative(RDC)
RONIta BSD
Ruko Tol Boulevard BSD BLok D No.1
Jl. Pahlawan Seribu Serpong Tangerang Selatan
Phone : 08891647539/ 021-53158066
Email : ronita.dp@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s