Image

Sticker tankpad custom

Bagi anda yang memiliki motor moge model laki atau ada tangkinya pasti butuh stickr tank pad agar tangkinya ndak mudah lecet atau tergores. Nah biar keren coba deh pesan tank pad custom di RONIta seperti ini

sticker tankpad rossi 50rb

sticker tankpad rossi

 

Jadi kalo pesan sticker tank pad motor di RONIta bisa pesan custom, mulai dari bentuk dan designya bisa beda sesuka anda. Harganya juga cuman 50rb aja kok per pcsnya, jadi gak mahal kan untuk sebuah tank pad custom.

So disini jika ingin menghubungi RONIta

Phone 021 53158066 / 021 98705896
Email ronita.dp@gmail.com

2 comments on “Sticker tankpad custom

  1. Wah bro / sis, aku tinggal di manado. Bisa pesan striping ninja 240 dan tank pad kirim manado? Kalo bisa, minta no tlp hp dong. Soalnya tlp ke 021.. agak mahal.. nih no tlp sy 085242276000

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s