Gambar

Sticker tankpad custom

Bagi anda yang memiliki motor moge model laki atau ada tangkinya pasti butuh stickr tank pad agar tangkinya ndak mudah lecet atau tergores. Nah biar keren coba deh pesan tank pad custom di RONIta seperti ini

sticker tankpad rossi 50rb

sticker tankpad rossi

 

Jadi kalo pesan sticker tank pad motor di RONIta bisa pesan custom, mulai dari bentuk dan designya bisa beda sesuka anda. Harganya juga cuman 50rb aja kok per pcsnya, jadi gak mahal kan untuk sebuah tank pad custom.

So disini jika ingin menghubungi RONIta

Phone 021 53158066 / 021 98705896
Email ronita.dp@gmail.com

2 comments on “Sticker tankpad custom

  1. Wah bro / sis, aku tinggal di manado. Bisa pesan striping ninja 240 dan tank pad kirim manado? Kalo bisa, minta no tlp hp dong. Soalnya tlp ke 021.. agak mahal.. nih no tlp sy 085242276000

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s