Gambar

Ketika Yamaha R15 dibalut sticker vinyl dengan motif kartun

Yamaha R15 adalah salah satu motor sport yang sedang in di Indonesia, sejak diluncurkannya yamaha R15 ini maka permintaan untuk modifikasi sudah tentu banyak dan salah satu modifikasi yang paling sering dilakukan adalah merubah tampilannya.

Merubah tampilan motor bisa dengan modifikasi apa saja tapi ada satu cara yang cukup mudah yaitu dengan membalut body motor dengan sticker vinyl. Sticker vinyl adalah sticker yang lentur dan tahan air serta sinar matahari sehingga sangat cocok untuk diaplikasikan ke body motor yamaha R15.

RONIta Digital Printing sebagai salah satu penyedia jasa modifikasi striping motor pun juga kebagian rezeki dari para pemilik Yamaha R15 yang ingin dirubah tampilannya. Dengan menggunakan RDS Sticker Vinyl yang merupakan bahan khusus striping di RONIta maka kami pun bisa membuat striping custom yang akhirnya mampu merubah tampilan Yamaha R15 menjadi lebih menarik sesuai keinginan konsumennya.

Berikut adalah salah satu contoh bagaimana sticker vinyl RDS RONIta mampu membalut body yamaha R15 dengan cukup indah

sticker striping moge yamaha r15

sticker striping moge yamaha r15 2
sticker striping moge yamaha r25

Layanan cetak sticker vinyl untuk striping motor di RONIta adalah layanan yang komplit dimana semua proses kami lakukan di workshop kami sendiri, adapun prosesnya adalah sebagai berikut :

1. Design –> Proses design ini kami lakukan setelah konsumen melakukan order secara fix termasuk pembayarannya, berdasarkan data atau ide atau konsep dari konsumen maka kami membuat sebuah preview design menggunakan komputer (lihat photo paling atas). Data atau materi untuk design itu bebas, misal begini, konsumen berkata mas saya ingin stripingnya diberi gambar kartun tengkorak dengan corak warna biru. Dari keterangan konsumen itulah maka kami memulai design dan melakukan preview untuk bisa dilihat secara visual oleh konsumennya.

2. Print / Cetak –> Proses cetak adalah salah satu proses yang kami lakukan jika preview disetujui oleh konsumen, proses cetak sticker vinyl untuk striping motor di RONIta menggunakan mesin digital yang canggih sehingga hasilnya benar-benar sempurna. Mesin cetak RONIta adalah ROLAND yang sudah termashur kualitasnya. Untuk bahan sticker vinylnya adalah bahan khusus yang kami impor seperti halnya sticker-sticker motor model thailand. Sticker vinyl RONIta tidak meninggalkan lem ketika dicabut dan tidak merusak body motor sehingga striping asli motor dan body motor akan aman walau ditimpa dengan sticker vinyl RDS RONIta.

3. Laminasi –> Proses laminasi adalah wajib di RONIta karena dengan laminasi ini sticker vinyl untuk striping motor akan tahan terhadap goresan dan tentunya akan menjadi lebih awet dengan tampilan glossy atau doff yang sempurna.

4. Pemasangan –> Proses pemasangan gratis bagi anda yang datang langsung ke workshop RONIta tetapi bagi yang di luar kota pun tidak perlu kawatir karena sticker vinyl untuk striping motor produksi RONIta sudah terpotong sesuai pola body motor sehingga sangat mudah untuk dipasang bahkan oleh yang pemula sekalipun

Jadi begitulah proses modifikasi tampilan motor menggunakan sticker vinyl di RONIta, dimana akhirnya motor Yamaha R15 begitu keren dan tampil beda ketika sudah dibalut dengan sticker vinyl custom design suka-suka.

Salam Kreatif

RONIta Digital Printing (RDP)

RONIta Digital Printing
Ruko Tol Boulevard BSD BLok D No.1
Jl. Pahlawan Seribu Serpong Tangerang Selatan
Phone : 021/98705896/ 021-53158066
WA : 081210987567
Email :  ronita.dp@gmail.com

4 comments on “Ketika Yamaha R15 dibalut sticker vinyl dengan motif kartun

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s