Merubah tampilan KAWASAkI NINJA 250 dengan decal sticker vinyl atau striping motor digital di RONIta

RONIta Digital Printing adalah penyedia jasa yang melayani pembuatan decal sticker untuk striping motor.

Hampir semua jenis motor bisa kami modif tampilan stripingnya sesuai keinginan konsumen. Tetapi untuk motor-motor yang belum ada polanya maka harus dibawa ke workshop RONIta untuk dibuatkan polanya sehingga bisa di design sesuai body motornya.

Berikut adalah gambaran proses merubah tampilan motor dengan decal sticker vinyl, dalam kesempatan ini kami menggunakan sampel motor KAWASAKI NINJA 250.

Proses design, design akan kami tampilkan dalam bentuk preview agar konsumen bisa melihat perkiraan hasil akhir dari design yang diinginkannya

image

Proses cetak, setelah design oke maka kami akan mencetaknya di media sticker vinyl standar otomotif yang RDS RONIta punya.

image

Proses pemasangan, proses ini dilakukan di workshop RONIta, jadi anda harus datang ke workshop kami setelah janjian terlebih dahulu. Untuk konsumen di luar kota harus melakukan pemasangan sendiri. Tapi anda tidak perlu kawatir karena decal sticker vinyl striping RONIta sangat mudah dipasang karena sticker sudah dipotong sesuai pola body motor sehingga anda bisa membawa ke tukang sticker di tempat anda untuk memasangkannya atau mungkin anda ingin mencoba memasangnya sendiri.

image

image

image

Nah inilah hasil akhir dari proses perubahan tampilan motor KAWASAKI NINJA 250 menggubakan decal sticker vinyl produksi RONIta Digital Printing

Salam Kreatif
By RONIta

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s