Design dan Pemasangan Sticker Motor

image

Mendesign sticker motor atau mobil bukanlah pekerjaan yang mudah apalagi design yang benar-benar khusus bukan sekedar tempel gambar yang comot dari google.

Dalam proses pembuatan sticker fullbody honda nsr ini pun begitu adanya. Beberapa kali harus ganti gambar atau design sampai akhirnya kita temukan design yang cocok dan mewakili apa yang ingin kita sampaikan dalam grafis tersebut.

image

Disini yang dibutuhkan adalah konsep dan kemampuan menerjemahkan konsep ke dalam gambar dan itulah yang kami tawarkan kepada konsumen selama ini. Mau motor, mobil atau helm bisa di design apa saja asal kita sudah punya konsep jelas sehingga kerjanya pun akan lebih terarah.

So hal pertama yang harus kita siapkan ketika akan membuat sticker adalah konsep atau keinginan anda. Misal ooo saya pengen seperti aslinya gan…itu konsep restorasi atau saya pengen konsepnya sporty gan…itu berarti konsep grafis dan sebagainya. Jadi konsep ini akan menjadi tolak awal kita mendesign sebuah sticker untuk motor atau mobil.

Kedua yang perlu disiapkan adalah dana atau uangnya. Sticker motor atau mobil sebenarnya ngikut dengan keinginan anda. Anda pasti ingin yang terbaik, anda pasti ingin yang wah, anda pasti ingin yang awet, anda pasti ingin yang warnanya keren2 seperti pabrikan dan pasti anda juga ingin prosesnya cepat. So untuk memenuhi keinginan2 anda itulah akhirnya harga pun akan menyesuaikan karena keinginan2 anda adalah bukan sebuah hal murahan, sehingga wajar kalo harganya menjadi tidak murahan seperti keinginan anda.

So begitulah sticker custom, bukan suatu yang diproduksi massal tetapi sesuatu yang diproduksi sesuai keinginan kita sendiri.

Salam Kreatif
By RONIta

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s