Image

Memodifikasi Tampilan Yamaha R25 Dengan Sticker Decal Full Body Dengan Motif Lorenzo Graffiti

Helm lorenzo graffiti adalah salah satu helm yang designnya sangat spesial. Oleh karena itulah design tersebut menjadi sangat spesial dan tentu bagi para penggemar lorenzo pun menjadi salah satu pilihan dalam hal modifikasi termasuk untuk memodifikasi motor mereka dengan motif graffiti ini.

Kali ini yang dimodif adalah YAMAHA R25 yang merupakan motor generasi terbaru kelas sport 250 cc dari pabrikan garpu tala tersebut, walau boomingnya belum bisa mengalahkan kawasaki ninja (katanya) tapi penggemar fanatik yamaha tetaplah punya gaya untuk mengekspresikan gayanya. Salah satunya adalah konsumen ronita yang berada di semarang yaitu om david, dia memiliki helm lorenzo graffiti dan dia ingin balutan motornya menggunakan design helmnya agar sama dan serasi.

Singkat cerita, setelah order dan DP maka kami pun membuatkan preview design untuk beliau sebagai gambaran bahwa nanti kira-kira beginilah hasil akhir dari modifikasi sticker decal fullbody yang dia inginkan.

Yamaha-R25-Lorenzo-Graffiti-13

Setelah konsumen setuju maka kami pun mencetak design tersebut, dalam proses cetak maka kami selalu berusaha menyajikan warna terbaik untuk anda dan untuk itulah kami pun memakai warna-wran spesial seperti warna metallic sebagai dasar agar nanti hasil warna yang keluar seperti warna cat pada umumnya. Berikut adalah proses cetak warna yang di dasari warna metallic.

Yamaha-R25-Lorenzo-Graffiti-11 Yamaha-R25-Lorenzo-Graffiti-12

 

Di photo tersebut anda bisa melihat bagaimana terbentuknya sebuah warna pada produk sticker RONIta Digital Printing yang memang selama ini sangat kami jaga agar memberikan tampilan yang begitu sempurna.

Setelah semua siap maka sticker pun kami kirim ke konsumen yang berada di luar daerah dan ini artinya mereka melakukan pemasangan sendiri, biasanya mereka akan pergi ke tukang sticker yang ada di kota mereka dan memasang sesuai dengan standar pemasangan sticker decal. Jadi photo-photo yang dikirimkan ini adalah photo2 kiriman konsumen, alhamdulillah hasilnya pun memuaskan sekali

Yamaha R25 Graffiti Lorenzo 3

Yamaha R25 Graffiti Lorenzo 4

Yamaha R25 Graffiti Lorenzo 6

Yamaha R25 Graffiti Lorenzo

Oh iya, bagi anda yang ingin tahu asalnya seperti apa motor yamaha R25 yang dibalut ini maka inilah prosesnya

Yamaha-R25-Lorenzo-Graffiti-6

Yamaha-R25-Lorenzo-Graffiti-7

Yamaha-R25-Lorenzo-Graffiti-8

Nah itulah sekelumit cerita tentang modifikasi YAMAHA R25 dengan motif helm Lorenzo Graffiti. Anda tentu bisa memesan sesuai keinginan anda atau mungkin anda memiliki helm dengan corak spesial yang mana corak itu ingin anda bawa ke motor maka kami di RONIta siap melakukan itu semua.

RONIta Digital Printing adalah perusahaan penyedia modifikasi tampilan motor dengan sticker full decal yang telah berpengalaman dan memiliki konsep custom sehingga benar-benar menyesuaikan sesuai keinginan anda. Silakan hubungi kami disini jika anda tertarik untuk membuatnya

RONIta Digital Printing
Ruko Tol Boulevard BSD BLok D No.1
Jl. Pahlawan Seribu Serpong Tangerang Selatan
Phone : 021/98705896/ 021-53158066
WA : 081210987567
Email : ronita.dp@gmail.com

2 comments on “Memodifikasi Tampilan Yamaha R25 Dengan Sticker Decal Full Body Dengan Motif Lorenzo Graffiti

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s