Gambar

Menggabungkan Teknik Cat & Cetak Digital

Sebuah metode itu tidak perlu dipertentangkan karena sebeneranya setiap metode saling melengkapi dan itu adalah tugas kita untuk bisa menggabungkannya. Jangan terjebak pada dikotomi yang sebenarnya hanya wujud dari kemalasan kita belajar dan memahami sebuah metode.

Misal seorang tukang cetak tidak mau memahami kelebihan cat sehingga cenderung menjelek-jelekkan sistem cat yang gak bisa detail dan sebagainya. Begitu pula seorang tukang cat yang gak mau belajar cetak digital atau software cenderung mengatakan ah digital kurang seni, warnanya ndak keren dan seterusnya. Jika kita masih terjebak di sana maka kita sebenarnya menghilangkan kesempatan untuk bisa lebih maju.

Kami di ronita senang menggabungkan berbagai metode untuk mencapai tujuan yang kami inginkan. Seperti hal nya striping motor RX KING kiriman konsumen di NTT dan Jayapura. Dengan menggabungkan hasil cetak striping ronita dan sistem brush maka beliau mendapatkan sebuah hasil modifikasi motor yang keren dalam waktu yang jauh lebih singkat.

Menggabungkan Teknik Cat & Cetak Digital

Menggabungkan Teknik Cat dan Cetak Digital

Disini poin utamanya bagi kami adalah bagaimana mencetak sticker yang berkualitas dari segi warna sehingga mampu di sejajarkan dengan sistem cat dan tentunya bahan sticker yang kuat kena vernish dan cat. Karena banyak sticker yang ketika dikenai vernish akan meleleh sedangkan sticker produksi kami aman-aman saja.

So inilah salah satu contoh bagaimana sebuah metode bisa digabungkan dan malah mendapatkan hasil yang lebih baik.

Salam Kreatif
by RONIta

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s