Berbisnis Sablon Digital Dengan Basis Transfer Paper Stabilo Digiblong Produksi RONIta

Sablon digital adalah proses sablon yang menggunakan sistem cetak digital tanpa perlu memakai screen atau film. Dalam sablon digital ada beberapa teknik seperti transfer paper dan juga direct print serta sublimasi. Dari ketiga sistem tersebut yang paling enak (menurut ronita) adalah sistem transfer paper karena sistem ini paling fleksibel dan biaya modalnya termasuk murah dibandingkan metode direct print dan sublimasi.

berbisnis-sablon-digital-dengan-basis-transfer-paper-stabilo-digiblong-produksi-ronita 1 berbisnis-sablon-digital-dengan-basis-transfer-paper-stabilo-digiblong-produksi-ronita 3

RONIta mencoba menawarkan bisnis sablon yang berbasis transfer paper yang modalnya sangat terjangkau dan dapat di lakukan dengan sangat mudah. Berdasarkan pengalaman ronita yang telah bergelut di dunia sablon digital sejak 2006 maka kami mengeluarkan sebuah produk yang namanya transfer paper stabilo. Produk ini merupakan jawaban dari sebuah kualitas dan harga, seperti yang kita ketahui bahwa transfer paper yang berkualitas (produksi eropa) biasanya harganya sangat mahal sehingga menyusahkan kita untuk menjalani usaha terutama bagi yang baru mulai atau di skala kecil menengah. Sedangkan transfer paper yang murah (biasanya produksi china) kualitasnya sangat jauh dari harapan atau standar sablon yang baik.

Selengkapnya download file pdf dibawah ini

BISNIS SABLON DIGITAL

 

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: