Lima Produk Utama RONIta Digital Printing

Saya mengawali usaha printing dengan layanan cetak photo pakai printer yang booming tahun sejak tahun 2003 an. Tahun 2004 sya mulai usaha dan setahun berjalan masih ambigu usahanya karena saya nerima pengetikan, cetak photo, kartu nama dan bahkan ketik skripsi plus cetaknya.

Seiring waktu mengenal sablon kaos digital, mug dan sebagainya bahkan spanduk kain pun sikat. Intinya apa yang konsumen minta ronita ada. Tetapi sistem itu membuat kita gak punya identitas yang jelas sehingga saya pun mulai meyakinkan diri untuk fokua ke produk yang paling saya sukai dan harga relatif stabil.

Maka saya memilih sticker dan sablon digital. Dari sticker berkembang menjadi sticker A3, striping motor dan mobil. Kemudian dari sablon berkembang menjadi kaos, mug, helm dan gantungan kunci atau acrylic atau print berbasis mesin uv

Perkembangannya sendiri kebanyakan karena ingin mengoptimalkan kemampuan mesin agar lebih mumpuni. Sehingga sampai sekarang saya membagi produk ronita menjadi 5 produk utama

1. Sticker vinyl
2. Helm
3. Striping
4. Sablon digital
5. Print uv

Helm

Print uv

Sablon digital

Sticker vinyl

Striping

Fokus untuk terus mengembangkan 5 produk utama inilah yang sekarang sedang saya kembangkan di ronita agar tujuan menjadi perusahaan kreatif berbasis digital printing bisa kami capai dan jalani.

Salam Kreatif
By RONIta

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s