Gambar

Salah Satu Trik Bersaing di Dunia Sablon Digital Berbasis Transfer Paper

ronita transfer paper stabilo

Dunia sablon kaos adalah dunia usaha yang boleh dibilang ketat persaingannya. Kita butuh langkah tepat agar bisa masuk dan eksis disana.

Mari ambil contoh kaos rossi seperti ini. Dipasaran tentu tidak susah mencari kaos rossi mulai dari yang murah sampai mahal ada. Dari yang kw1 sampai kw3 juga banyak. Nah bagaimana kita bisa masuk kesana?

Jawabnya dengan membuat design sendiri. Design itu bisa jadi warnanya yang kita rubah, bisa juga bentuknya yang kita rubah. Model rossi seperti di photo saya lihat pertama di internet toko sparepart motor. Designnya sangat stabilo tetapi pas beli ternyata hanya kuning biasa.

Akhirnya saya berpikir bagaimana kalo warna kuningnya dirubah jadi stabilo karena sablon manual susah melakukan itu secara satuan. Maka saya buatlah kaos rossi motif ini dan menggunakan warna stabilo. Alhamdulillah banyak yang minat dan memesan.

Termasuk yang memesan design lain karena dengan melihat design ini maka kita berhasil menunjukkan bahwa kita memang bisa custom design. Selain warna kami juga membuat sendiri motifnya sehingga tidak kembar dengan tempat sablon lain bahkan dari yang versi aslinya.

So dengan demikian kaos bisa dijual di atas sablon biasa dan segmen marketnya pun juga lebih berbeda.

Salam Kreatif
By RONIta

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s