Sablon Kaos Rossi Stabilo Produksi RONIta

Hanya Sablon Digital Transfer Paper

image

image

Ini hanyalah sablon transfer paper saja. Bukan sablon manual, bukan sablon DTG, hanya sablon transfer paper yang sering dipandang sebelah mata. Sablon yang katanya gak ada seninya karena tinggal print dan press saja.

Bagi yang berminat mengetahui rahasianya silakan baca terus artikel ini sampai selesai.

Langkah-langkah menekuni usaha sablon transfer paper digital :

1. Pilih alat yang bagus mulai dari mesin cutting, mesin printer dan hot pressnya. Jika belum ada dana beli mesin printer maka cukup mesin cutting dan hot press saja dulu yang penting bagus mesinnya. RONIta memakai mesin cutting teeneth dan mimaki.

2. Pilih kaos yang kainnya bagus dan lembut karena mau sebagus apapun designnya kalo kainnya jelek jadi gak nyaman dipakai.

3. Transfer paper berkualitas, sifatnya wajib karena kalo transfer papernya jelek maka hasil sablonnya tidak akan maksimal dan sekuat sablon manual yang bagus.

4. Designer yang bagus, bisa anda sendiri atau merekrut orang. Karena tanpa designer yang bagus poin 1-3 tidak akan maksimal keberadaannya.

5. Juallah secara satuan karena itu lebih menguntungkan dan produksinya enak dibandingkan dijual lusinan atau kodian. Karena kalo kita jual lusinan atau kodian lawan kita adalah sablon manual yang secara biaya produksi lebih murah.

Kami memang sedang promosi bahan transfer paper stabilo produksi ronita dan mesin cutting teeneth. Akan tetapi kami bukan sekedar promo. Kami telah memakai dan membuktikan bahwa sablon ini bisa dijual dan menghasilkan sebuah kaos yang super istimewa designnya. Kami yakin sablon manual atau dtg pun akan kesulitan melakukannya kalo hanya produksi satuan. Dan celah ini memang benar2 bisa membuat sablon transfer paper berbasis mesin cutting dan transfer paper stabilo ronita membahana di seluruh penjuru facebook mania.

Salam Kreatif
By RONIta

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s