Kekuatan Mesin ROLAND RONIta

Beli Mesin ROLAND Tapi Gak Bisa Kreatif Untuk Apa?

image

image

image

image

image

Ada yang nanya kok itung2an matematika usaha yang ronita berikan terlihat impossible ya? Jualan stiker 500 m2 per bulan. Jualan striping motor sebulan 30 pcs apa bisa? Bagaimana jika itungan tersebut meleset?

Menarik untuk di ulas karena bagi kami jangan beli ROLAND kalo tidak bisa kreatif. Jangan pakai ROLAND kalo gak bisa jual sticker 500m2 per bulan atau jangan beli roland kalo gak sanggup membuat striping motor keren 30 pcs sebulan. Karena mesin roland sangat-sangat mampu membantu kita mewujudkan itu semua dengan mudah asal kita mau dan tahu cara menggunakannya.

Ketika anda memutuskan beli roland maka anda sudah dipenuhi semangat juang dan kesadaran diri bahwa saya akan berjuang melampaui batas umum karena saya sudah membeli mesin canggih yang hebat. Rugi kalo saya hanya ledre2 atau santai saja padahal sudah ada roland di ruang usaha saya.

Mari kita itung

1. 500m2 itu sama dengan 6.7 roll stiker ukuran 1.5 m x 50m. Jadi kalo kita bilang target 500 m2 per bulan itu sama saja hanya nyetak 6.7 roll yang kalo dicetak pakai roland hanya butuh 25 jam saja atau hanya butuh 3 hari kerja kalo kita kita kerja 10 jam per hari. Padahal dalam sebulan ada 25 hari x 10 jam = 250 jam. Jadi ngapain aja mas bro kalo sebulan sampe gak bisa cetak 500m2.

So sekarang logis ndak target 500 m2 per bulan jika kita punya mesin roland yang secara kecepatan cetak mampu dan secara kualitas pasti juga mampu. So tinggal kita mau gak nyari konsumennya, kita mau gak mempromosikannnya. Jadi disini realita yang kurang di cermati.

2. Striping Motor 30 pcs per bulan yang artinya kalo kita kerja 25 hari sebulan maka sehari butuh 1.3 motor laku. Apakah mungkin? Ya mungkin banget, l wong motor sport kelas 250 cc aja penjualan perbulan mencapai 2000 unit lebih di seluruh indonesia. Berarti itu hanya sekitar 1.5% saja dari seluruh motor baru yang terjual. Masak sih kita nyari 30 motor aja gak sanggup? Karena para pembeli motor seharga 50jt ke atas pasti mampu beli striping seharga 850rb sedangkan mereka aja modifikasinya habis puluhan juta.

Jadi tinggal kita bisa membidik gak segmen pasarnya. Promosi kita sudah nyampe gak ke kalangan pengguna moge tersebut. Kalo sudah sampe pasti 30 striping per bulan akan bisa diraih. Lagi pula jangan remehkan pengguna motor bebek atau motor di cc 150 seperti vario, satria, beat, mio dan semuanya. Mereka adalah segmen yang bisa dikejar dengan harga striping 500rb an per motor yang tentu dengan mesin roland mampu kita layani.

Mesin roland mampu mencetak super detail dengan tinta super khusus seperti metallic yang hasilnya sama seperti cat jadi ini juga semakin mempermudah kita dalam rangka mewujudkan target 30 pcs per bulan.

So ngapain punya roland kalo jualan stripingnya masih yang biasa saja?

Inilah sebuah contoh kecil gambaran kenapa roland begitu super power jika kita bisa kreatif dan mau berusaha keras. Memiliki mesin roland bukan berarti semua langsung jalan, semua langsung berjalan seperti mimpi indah. Memiliki mesin roland tetap butuh semangat n usaha yang lebih agar hasilnya benar2 blar blar membahana. Jadi ngapain beli roland kalo hanya untuk bermalas malas saja.

Hitungan kami bukan isapan jempol dan semua bisa diwujudkan karena kami mengambil data dari banyak pelaku usaha yang tersebar di seluruh wilayah indonesia. Semua pengguna roland yang mampu menggunakan rolandnya dengan baik pasti mampu melebih target yang kita tuliskan bahkan mereka jauh lebih banyak dari itu semua.

So masih nyinyir dengan itungan matematika kami? Jika iya maka perbanyaknya pergaulan dengan pengusaha pemakai roland, coba anda gabung ke forum2 roland luar negeri agar lebih banyak wawasannya.

Salam Kreatif
By RONIta

2 comments on “Kekuatan Mesin ROLAND RONIta

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s