Hasil Pengecatan Helm KYT SR Sport

Kali ini kami kebagian tugas untuk membuat design grafis helmnya pembalap Yudhistira #33 dari team Manualtech Kawasaki Indonesia. Team ini tampil di ajang ARRC (Asian Road Race Championship) 2016 pada kelas 600cc. Di seri kedua yang akan berlangsung di Thailand insyaAlloh Yudhistira akan memakai helm karya RDH RONIta ini.

Sekilas cerita, pembalap Yudhistira mulai memakai helm design dan hasil pengecatan RDH sejak akhir tahun 2015 tepatnya seri terakhir ARRC 2015 di Thailand juga. Dengan mengusung helm KYT SR Sport yang merupakan salah satu produk premium dari pabrikan helm terbesar di Indonesia KYT. Helm KYT SR Sport ini diambil dari basic helm Suomy SR Sport yang memang sudah merger dengan KYT Indonesia. So setidaknya kita harus bangga bahwa perusahaan Indonesia mampu bersinergi dengan perusahaan top dunia.

Helm ini kami cat menggunakan pengecatan digital berbasis water decal. Jadi prinsip kerjanya sama seperti halnya pabrik helm KYT, ARAI, HJC, Shark, AGV, Shoei dan sebagainya. Hanya bedanya mereka mencetak water decalnya menggunakan sablon screen sedangkan kami di RDH RONIta menggunakan mesin cetak digital roland xr 640. Selebih proses dan finishingnya sama.

Kami di RDH melayani pembuatan helm custom baik untuk pembalap atau bikers secara umum. Dengan harga yang terjangkau, design original serta metode proses satuan maka kami siap membantu anda mewujudkan sebuah helm spesial khusus untuk anda. Oke untuk lebih enaknya silakan dinikmati video salah satu hasil pengecatan digital RDH RONIta.

Salam Kreatif
By RONIta

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s