Mengenalkan Kembali Sticker Sintetis dan Mesin UV LEJ640 RONIta

Sticker sintetis adalah sticker yang tipis tetapi sangat kuat. Dia lebih kuat dibandingkan sticker vinyl. Arti kuat disini adalah ketahanan terhadap tarikan. Jika vinyl disuka karena kelenturannya maka sticker sintetis ini disukai karena tidak lenturnya. Jadi sticker sintetis tidak akan menyusut atau melar ketika ditarik dan terkena suhu.

Sticker sintetis karena tidak bisa lentur maka tidak cocok untuk permukaan yang curve atau lekuk2. Lebih cocok di permukaan datar. Sticker sintetis banyak dipakai untuk label produk seperti botol sabun, shampoo, mesin dan sebagainya. Selain label, sticker ini juga cocok dipakai untuk wall sticker karena sifatnya yang tipis serta tidak melar.

Sifat tipis dan tidak melar cocok untuk wall sticker karena jika melar akan membuat sambungan gambar tidak pas. Tipis cocok karena lebih menyatu dengan wall atau dindingnya. Selain itu sifatnya yang doff menjadikan sticker ini tidak silau ketika dipakai untuk wall sticker.

Kenapa harus mesin uv? Karena sticker sintetis ini hanya cocok dicetak di mesin uv. Dia kurang bagus di mesin ecosolvent. Selain itu tinta uv mampu bertahan sampe 5 tahun lebih jadi sangat pas jika disandingkan dengan sticker sintetis yang tahan lama. Jadi ketahanan tinta uv dan bahan sticker sintetis akan menghasilkan sticker yang perfect dalam hal kekuatan.

Bagi anda yang membutuhkan sticker dengan kualitas sempurna maka sticker sintetis dan tinta uv bisa jadi opsi utama. Silakan kontak kami disini untuk informasi detailnya :

RONIta Digital Printing
Ruko Tol Boulevard BSD BLok D No.1
Jl. Pahlawan Seribu Serpong Tangerang Selatan
Phone : 021/98705896/ 021-53158066
Phone/wa : 081210987567 (Irfan) 087808286804 (Ain)
Pin BBM : 59AA2609 (Irfan) 5B8990C4 (Ain)
Email : ronita.dp@gmail.com

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s