Bisnis Sablon Kaos Polo RONIta

image

Kaos polo atau polo shirt memang lebih mahal dibandingkan kaos oblong. Pemakaiannya pun juga lebih formal, akan tetapi kaos polo lebih susah proses sablonnya. Biasanya kain yang digunakan adalah katun tetapi ada texturenya atau tidak rata seperti kain kaos oblong. Karena teksturnya itulah untuk sablon kaos ini perlu tinta khusus.

Kalo di sablon manual biasanya tinta plastisol atau pvc yang dipakai karena hasil sablonan harus bisa menutup permukaan kain yang tidak rata. Sablon plastisol memerlukan pengeringan khusus dan tentu prosesnya tidak simple juga. Karena itulah banyak yang memakai bordir untuk jenis kaos ini. Akan tetapi bordir kadang terbentuk banyaknya warna. Oleh karena itulah peluang ada di sablon digital berbasis heat transfer material termasuk transfer paper.

RONIta mulai mengeluarkan produk ini yaitu layanan cetak atau sablon kaos polo dengan transfer paper stabilo. Hasil sablon kuat tetapi tidak terlalu tebal. Hasil sablon juga menyatu dengan tekstur kain sehingga lebih soft. Yang paling keren adalah tidak ada batasan warna untuk sablonnya sehingga semakin banyak variasi gambar atau design yang bisa kami kerjakan.

Kami memakai kaos polo kelas premium untuk memastikan bahan bagus dan nyaman dipakai. Selain itu kaos polo bagus juga lebih mudah disablon dibandingkan yang model biasa. Silakan order dan kami siap mengerjakan untuk anda.

Salam Kreatif
By RONIta

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s