Kiat Usaha Sablon Kaos Transfer Paper

Salah satu kelebihan usaha sablon berbasis transfer paper adalah fleksibilitas dalam hal stok produk. Kita tidak harus menyetok dalam jumlah banyak jika dalam sablon digital transfer paper, akan tetapi tetap perlu trik khusus untuk mengaturnya agar proses penjualan tetap bisa berjalan lancar. Trik nya adalah dengan membuat stok dalam bentuk setengah jadi.

Maksudnya bagaimana stok setengah jadi ini? Maksudnya kita stok dalam bentuk gambar yang ready to print dan atau gambar ready to press dan kita tetap stok kaos polosnya. Metode ini memudahkan kita dalam hal stok kaos polos karena tidak harus stok dalam jumlah besar yang resikonya tinggi serta modalnya besar. Selain itu untuk menghindari design tidak laku jadi kaos polos akan tetap bisa terpakai.

Bayangkan jika kita stok kaos yang sudah di sablon gambar rossi dalam aneka ukuran kaos. Jika kaos tersebut tidak habis maka resiko rugi semakin besar. Akan tetapi jika stok kita terpisah dalam dua bentuk yaitu transfer paper siap press dan kaos polos maka sampe kapanpun kedua produk itu bisa kita stok dan kecil kemungkinan tidak lakunya.

Jika masih belum jelas akan keterangan di atas anda bisa lihat langsung videonya di bawah ini

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s