Gantungan Kunci Acrylic Cocok Untuk Souvenir

Setelah lebaran biasanya banyak yang akan menikah terutama di bulan haji nanti. Kebutuhan akan souvenir pasti meningkat, banyak jenis souvenir tentunya tetapi kalo anda ingin mencoba souvenir yang sedikit beda maka gantungan kunci acrylic bisa jadi sebagai pilihannya. Gantungan kunci acrylic produksi kami sifatnya digital yaitu dicetak menggunakan  mesin sehingga gambar apa saja bisa kami cetak di atasnya.

Prosesnya begini bro :

  1. Acrylic dipotong sesuai pola menggunakan mesin laser. Proses potong menggunakan laser jauh lebih bagus dibandingkan manual dan kelebihannya model gimana saja bisa dipotong sesuai keinginan kita.
  2. Proses cetak menggubnkan mesin uv langsung di atas potongan acrylic yang sudah dipotong tadi.
  3. Pemasangan besi gantungan dan pengeleman jika menggunakan sistem dobel acrylic.
  4. Pengiriman atau packing

Apa yang perlu disiapkan konsumen? Tentu file yang sudah siap cetak. Jika konsumen belum siap maka kami siap membuatkannya tetapi ada biaya design dan jangan buru-buru karena prosesnya sangat membutuhkan waktu.

Ini adalah contoh acrylic yang sudah dipotong sesuai pola dan siap dicetak sesuai designnya. Acrylic potongan ini yang nanti akan dimasukkan ke mesin uv dan kemudian kita cetak gambarnya.

Ini adalah proses cetak gambar gantungan kunci acrylic menggunakan mesin uv ronita. Bagaimana proses finishingnya? Berikut photonya mas bro

Nah kalo sudah dipasangin besi gantungan maka makin keren deh gancinya. Tentu dengan gambar atau photo sendiri akan semakin menarik souvenirnya.

Harga gantungan kunci sendiri mulai dari 3.500 per pcs dengan syarat dan ketentuan berlaku. Bagi anda yang ingin melihat sampel produk kami bisa lihat beberapa disini :

Silakan kontak kami jika anda berminat

Salam Kreatif

By RONIta 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s