Sticker Super Awet

Jika anda membutuhkan sticker yang super awet maka perhatikan 2 hal berikut ini :

  1. Bahannya, sesuaikan jenis bahan dengan kebutuhan anda
  2. Tintanya, sesuaikan jenis tinta dengan situasi dan kondisi media yang akan dipasang nantinya
  3. Tukang cetaknya

Bahan, untuk mendapatkan sticker yang awet pastikan bahan anda sesuai, secara standar harus anti air dan sinar matahari. Jika lokasi pemasangan ekstrim misal super panas atau dingin pakai bahan yang jenisnya sintetis seperti scotlite, sintetis yupo dan sebagainya. Jangan pernah coba-coba pakai bahan jelek tetapi kondisi ekstrim maka stiker akan cepat rusak. Biasanya semakin ternama merk bahan semakin bagus kualitasnya, jarang bahan bagus tidak punya merk mendunia.

Tinta, jelas ini penting karena tinta yang tahan air dan sinar matahari saja tidak akan cukup. Misal stiker mau dipasang di luar ruang selama 2-3 tahun dengan kondisi lantai satu dan tidak terlalu panas, maka pakai ecosolvent sudah bisa asala dilaminasi. Jika pemasangannnya di atap gedung terus kena panas secara langsung maka sebaiknya pakai tinta UV. Misal sticker dipasang di indoor tapi di dalam ruang pemanas maka sebaiknya pakai tinta UV dan bahan sintetis.

Tukang cetak sticker, perusahaan cetak sticker biasanya paham tentang mesin dan bahan yang anda butuhkan serta bisa memberikan saran yang tepat sesuai kebutuhan anda. Yang jelas semakin bagus mesinnya maka semakin bagus juga kualitas stickernya.

So jika disimpulkan sticker awet itu adalah sticker yang dibuat sesuai dengan kondisinya. RONIta menyediakan sticker awet dengan tinta UV yang secara ketahanan jauh di atas tinta ecosolvent. Sticker ini cocok untuk stiker tanda rqmbu atau sign.

Berikut contohnya 

Untuk melihat video cetaknya bisa klik link berikut ini :

Salam Kreatif

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s