Kalo Mau Jago Sablon Digital Berbasis Transfer Paper Harus Telaten Ginian

Percayalah sablon transfer paper kalo dikerjakan secara profesional hasilnya tak kalah dengan sablon manual bahkan bisa jadi lebih bagus. Akan tetapi sesuai dengan hukum alam bahwa hasil tidak akan berbohong pada usaha. Usaha yang serius akan menghasilkan hasil yang bagus termasuk sablon transfer paper juga begitu adanya.

Untuk menghasilkan sablon transfer paper yang baik dan keren maka anda harus menguasai proses weeding secara baik. Weeding adalah proses memisahkan bagian yang tidak ter sablon dengan bagian yang ter sablon. Semakin rumit dan detail sebuah design maka akan semakin rumit prosesnya. Proses ini tidak ada mesinnya, mau ndak mau harus dijalani manual karena itulah seninya. Semakin jago orangnya akan semakin seni hasilnya.

Coba anda lihat photo berikut ini, betapa harus detail dan proses pengupasan ini. Alhamdulillah kami di ronita digital printing sudah belajar lama dengan proses ini jadi hasil sablon kami pun menjadi spesial seperti kaos stabilo yang selalu dicari penggemarnya.

Kalo mau lihat videonya silakan klik link youtubenya disini :

Salam Kreatif

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s