wp-image-1473314024jpg.jpg

Proses Pembuatan Kaos Kebo Gede Oleh RONIta

Memiliki barang kesayangan yang khas tentu sebuah kebanggaan tersendiri dan salah satu barang kesayangab yang umum dimiliki adalah mobil. Nah kali ini kami mencoba membuat kaos dengan tema barang kesayangan tersebut terutama dengan tema mobil. Kebetulan ronita punya mobil lawas yang biasa disebut motuba (mobil tua bangka) tapi cukup terkenal yaitu blazer. Si blazer ini dikenal dengan sebutan KEBO dikalangan penggemarnya. So kita buatlah kaos kebo agar kalo pas menungganginya bisa makin josss.

Yuk kita intip prosesnya, pertama pasti design. Kali ini kami bermain dengan design yang tidak banyak warna tetapi mampu menonjolkan sifat kekeboan si blazer. Warna dasar hitam kita pilih agar gagah dan warna stabilo ijo sebagai gambar mobilnya agar terlihat jelas. Sistem tracing kita pakai agar grafis tidak norak tetapi mampu menunjukkan kesan gagah layaknya blazer yang sesungguhnya. Dan terakhir tulisan KEBO GEDE sebagai penegasan identitas bahwa inilah aku, he he he.

Di preview ini warnanya terbalik karena setelah di press lebih bagus kalo mobilnya yang ijo. Sok lihat pas sudah jadinya.

Jadi proses sablon kaos ini murni hanya memakai mesin cutting sticker dan bahan transfer paper stabilo produksi RONIta. Transfer paper kita cutting sesuai design and kemudian kita buang bagian yang tidak diperlukan, selanjutnya kita press bagian yang tersisa ke kaosnya.

Ketika proses pengupasan sudah selesai dan transfer paper siap di press seperti ini hasilnya :

Dan inilah hasilnya setelah di press ke kaos hitam :

Untuk proses secara detailnya bisa anda lihat di link video berikut ini :

Jika anda ingin membuat kaos dengan konsep seperti ini maka jangan ragu kontak kami. Bahkan kalo anda juga punya blazer atau pecinta kebo yang ingin kaos ini juga bisa memesan ke RONIta Digital Printing.

Salam Kreatif

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s