Helm KYT SR SPORT Pembalap H.A Yudhistira Team Kawasaki Manualtech Indonesia

RDH RONIta Digital Printing adalah tukang design dan cat untuk helmnya Yudhistira sejak akhir 2015 lalu. Sudah lebih dari 5 design yang telah kami cat untuk pembalap asal Banjarmasin Kalimantan Selatan ini. Dimana fokus utama pemakaian helm tersebut di balap asia ARRC 2016 serta kejurnas Indonesia. Dan kali ini kami menghadirkan design terbaru untuk sang pembalap.

Konsepnya lebih minimalis dengan tema air wave atau aliran udara tetapi tetap dibalut aura kecepatan atau speed. Penggunaan warna merah dan ijo tetap dominan karena merah adalah warna kesukaan pembalap dan ijo warna khas motor pabrikan yang dipakai. Kami sisipkan warna metallic dan effect printing yang mana motif tersebut sebagai tanda bahwa inilah ciri khas helm yang dikerjakan dengan digital printing.

Kami yakin akan susah bagi metode brush menirunya kecuali para master realis yang mampu menyamai detil nozzle sebuah printer. Jadi kami bukan sekedar design and cat tetapi ada tanda khusus yang kami cantumkan disana. Oke segitu dulu aja penjelasannya dan mari kita lihat photo2 helmnya.

Oke segitu dulu aja upload photonya. Nanti kita upload lagi.

Salam Kreatif

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s