Solusi Agar Sticker Oneway Vision Tidak Mudah Tergores dan Lebih Awet

Anda tahu kan sticker oneway vision? Itu lo sticker yang biasa dipakai untuk kaca mobil atau kaca toko. Sticker yang bisa membuat orang tidak bisa melihat ke dalam tetapi kalo dari dalam bisa melihat keluar. Sticker oneway ini sangat bagus untuk mendekorasi tampilan luar ruko atau kantor sesuai keinginan kita dibandingkan sticker sanblast yang hanya buren saja, kalo oneway bisa kita cetak apa saja.

Nah tahukah apa masalah terbesar sticker oneway vision selama ini? Masalah terbesarnya adalah daya tahannya terhadap goresan atau sentuhan. Seperti yang kita tahu sticker oneway vision banyak dicetak menggunakan solvent atau ecosolvent tanpa laminasi karena sticker ini memang tidak bisa dilaminasi. Nah sayangnya tinta solvent atau ecosolvent tidak memiliki anti gores yang baik apalagi jika tinta biasa yang murah harganya. Kejadian yang umum adalah ketika dipasang di kaca belakang mobil stickernya tergores atau gambar hilang karena wiper.

Kalo di kaca toko biasanya karena kepegang atau disandarin orang yang membuat lama-lama cetakan menipis dan terlihat seperti memudar. Akan tetapi anda tidak perlu kawatir karena kami punya solusinya untuk masalah ini. Solusinya dengan mencetak sticker oneway vision dengan tinta uv yang jauh lebih kuat tintanya walau tanpa laminasi dan yang jelas sangat anti gores.

Silakan cek video berikut jika anda ingin tahu hasilnya :

Salam Kreatif

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s