Gambar

Penjelasan Bahan Cetak atau Bahan Print RONIta

media-inkjet
Jika anda masih bingung apa itu sticker rds, apa itu sticker ritrama atau mungkin bingung juga apa itu transfer paper dan sejenisnya, maka anda perlu baca artikel ini. Jika anda pengen mencari tempat cetak atau print digital yang mempunyai pilihan bahan berkualitas maka anda perlu baca artikel ini. Jika anda ingin jadi reseller mandiri ronita maka anda juga bisa baca artikel di bawah ini.
 
Ya di artikel ini kami bahas semua bahan baku yang ada di ronita serta fungsinya. Anda bisa memahami lebih mudah dan akhirnya bisa menjual produk lebih mudah jika anda ingin menjadi reseller ronita. Contohnya bahan Vinyl RDS grade otomotif, apa sih bahan itu?
 
Vinyl RDS grade otomotif itu adalah sticker vinyl khusus untuk striping motor atau mobil yang ronita sediakan sendiri. Bahan ini tidak dipakai di kalangan digital printing lainnya karena kebanyakan mereka tidak tahu bahan ini. Bahan ini sudah kita tes dan pakai selama 5 tahun lebih sampai sekarang, hasilnya sangat memuaskan dan bisa diadu dengan bahan-bahan umum yang ada. Bahan ini kalo untuk striping motor joss banget pokoknya karena mampu menempel kuat dan tidak mudah lepas tapi lemnya tidak membekas sama sekali.
 
Nah kalo kamu jago design, bisa bikin pola motor (kalo ndak punya bisa juga beli di google buanyak yang jual pola motor, yg gratisan sih jarang karena kalo mau usaha serius jangan ngarep gratisan bro..kudu berani modal), bisa marketing atau pemasaran maka hanya dengan cetak di ronita trus memilih bahan vinyl RDS grade otomotif maka kamu sudah punya usaha striping bro. Simple tak perlu susah beli mesin atau stock bahan baku.
 
Sok baca dulu deh nanti kalo masih bingung komen2 aja di bawah, pasti kami jawab kok pertanyaannya. Bahkan kalo kamu nanya yang ndak serius pun kami akan jawab juga tapi juga kadar seriusnya suka-suka kami juga he he he. Oke untuk detailnya silakan baca disini mas bro : Penjelasan Bahan Cetak atau Bahan Print RONIta
 
Salam Kreatif
by RONIta

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s