RONIta Membuka Jasa Pengecatan Motor

Cat Motor Digital by RONIta


RONIta adalah perusahaan digital printing atau perusahaan yang bergerak dibidang cetak digital seperti sticker vinyl, easy banner, backlite, xbanner, roll banner, striping motor, sticker label, poster, photo, kanvas, kayu, acrylic dan kulit baik sintetis atau ori.
Tetapi kami juga memiliki divisi Otomotif Digital, yaitu divisi yang melayani pengecatan motor dan helm. Pengecatan artinya memang kami benar melakukan cat mulai dari amplas, epoxy, cat dasar, grafis, coating atau vernish serta poles sebagai finishingnya. Jadi jika body motor sudah tidak mulus maka kami dempul dulu agar mulus. Kami juga siap benerin jika body motor retak atau pecah bisa kami jahit sehingga kembali seperti semula.
So divisi otomotif digital benar-benar divisi pengecatan pada umumnya bengkel repair dan pengecatan body motor. Untuk design anda tidak perlu ragu lagi karena kami insyaAlloh bisa design custom baik konsep original atau mengambil inspirasi dari design-design yang sudah ada. Design bebas sesuai permintaan konsumen.
Seperti layaknya bengkel cat maka kami juga menyediakan aneka cat spesial dengan warna-warna khusus. Yang lebih pasti lagi cat atau tinta yang kami gunakan adalah standar otomotif dengan kekuatan sampe 2 tahun lebih. Akan tetapi untuk cat stabilo di bawah 2 tahun. Kami juga siap melayani request dengan cat dan vernish super jika anda menginginkan hasil yang lebih sempurna.
So dengan divisi pengecatan ini kami siap membantu anda memiliki motor yang istimewa dengan grafis yang special tampilannya.
Salam Kreatif

http://www.ronitadp.com

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s