Kaos Stabilo RONIta

Kaos stabilo RONIta adalah kaos oblong produksi Digiblong RONIta. Kaos Stabilo RONIta diproduksi menggunakan tinta stabilo yang warnanya sangat terang.

Buat Oblong Lovers, kaos stabilo RONIta ini cocok banget dipake kemana-mana. Mau hangout kek, mau ngedate kek, mau kuliah kek, atau bahkan mau touring. Kalian nggak akan minder pake kaos stabilo RONIta karena warnanya yang ngejreng mentereng bakal jadiin kalian pusat perhatian.

Ngejreng? Norak ah! 

Eits, jangan salah, guys. Kaos stabilo RONIta didesign dengan design-design yang kece badai. Lihat aja nih contoh contohnya dibawah ini. Dijamin deh kalian ngiler dan pengen cepet-cepet mesen.


Nah, gimana? Keren badai, kan?!! Oh ya, kalian juga bisa pesen pake design kalian sendiri. So, buat kalian yang mau penampilannya ngehits badai, langsung aja pesan kaos stabilo RONIta di webstore kita :

www.ronitadp.com

Go Creative,

RONIta Digital Printing

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s