Gambar

Hasil Pemasangan Sticker Decal NINJA 250 FI

Halo sobat ronita, sebelum tidur mungkin ada baiknya baca artikel ronita dulu nih. Kebetulan barusan ada kiriman photo dari salah satu konsumen kita tentang hasil pemasangan sticker decal NINJA 250 FI. Kamu tahu kan kalo harga striping motor di ronita sedang promo dan salah satunya adalah harga promo untuk motor-motor full fairing yang sticker decal full bodynya hanya 600rb saja. Kemudian designnya pun juga bebas bisa pilih akan tetapi tanpa pemasangan ya. Artinya kita tidak melayani jasa pasang untuk harga promo tersebut.

striping-motor-fullbody-kawasaki-ninja250fi

Yang menarik dari striping ini adalah warna lemonnya, warna ini bukan stabilo tetapi sangat mirip dengan warna stabilo sehingga jika dilihat sekilas maka warnanya akan sama seperti warna kuning stabilo rossi. Selain itu design wajah rossi adalah design khas ronita yang awalnya untuk sablon kaos stabilo dan kebetulan sang pemesan memang sudah membeli kaos tersebut. Jika anda ingin melihat hasil sablon kaos stabilo dengan gambar tersebut bisa klik disini VR24.

Warna asli motor tersebut adalah merah, karena menggunakan sticker decal fullbody maka warna bisa tertutup oleh decal stiker semua. Anda tidak perlu melepas striping asli motor atau kawatir body akan rusak karena sticker decal produksi ronita kualitasnya sudah standar grade otomotif. Sudah banyak motor-motor bagus yang kami stickerin menggunakan bahan ini, silakan cek disini untuk lihat photo-photonya : Bahan Striping Motor RONIta

So itulah produk sticker decal ronita dan siapapun bisa memasangnya, karena motor ini pun juga berada di kalimantan posisinya. Oke bagi yang belum tahu program promosi striping ronita bisa cek disini :

promosi-striping-motor-full-body-2016

promosi

Oke jangan sampe terlewat promosinya ya, jika anda membutuhkan layanan cetak striping motor berkualitas dengan harga terjangkau silakan hubungi kami.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s