Skindrom Handphone Texture Ronita

Sebuah ide memerlukan proses panjang agar bisa laku di pasaran. Skin bb sebelah kiri adalah skindrom texture yang kami cetak tahun 2010 dan yang kanan adalah skindrom yang kami cetak 2016. Pada tahun 2010 kami hanya menggunakan texture dengan konsep sederhana yaitu gambar di print kemudian ditimpa aneka texture aeperti texture kulit buaya. 
Sepanjang 2010 sampe 2016 permintaan skindrom texture tidak terlalu menggembirakan padahal hasil cetakan ini sangat keren. Selama itu kami terus berusaha mencari cara agar skindrom texture bisa laku dan benar-benar memiliki ciri khas. Jawabannya terletak di design, efek texture harus dibuat sedemikian hingga menyatu dengan designnya, tidak asal tempel texture tetapi benar-benar menyatu dengan design itu sendiri. Hasilnya adalah skindrom texture barong yang terlihat di sebelah kiri dari photo di atas.
Dengan konsep yang lebih matang inilah akhirnya skindrom texture ronita mampu menarik end user skin handphone yang bukan sekedar mau membeli skin tetapi mau membayar 85rb untuk 1 pcs skindrom handphone texture pun mereka mau. So itulah gambaran perjuangan produk kreatif. Dengan kreatif tidak serta merta menjamin produk kita langsung laris manis. Butuh perjuangan bahkan edukasi ke konsumen agar benar-benar yakin dengan apa yang kita tawarkan.
Dan ketika konsumen sudah melihat langsung keindahan kreatifitas kita maka produk itu akan bertemu dengan para pembelinya.
Printed using ROLAND UV LEJ 640

by RONIta Digital Printing

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s