Gambar

Cara Mendapatkan Harga Promo Striping di Ronita

Harga promosi striping motor sudah berakhir sejak 31 desember 2016 kemarin. Akan tetapi anda tidak perlu kawatir karena harga promo tersebut tetap bisa anda dapatkan dengan cara melakukan pemesanan di webstore ronita digital printing. Jadi dengan memesan melalui webstore ronita maka anda akan tetap mendapatkan harga promo dengan design bebas sesuai keinginan anda sendiri. Untuk memesan striping motor dengan harga promo silakan klik link berikut STRIPING MOTOR DESIGN BEBAS.

Anda harus login dulu agar bisa memesan di toko online kami dan nanti anda tinggal pilih jenis motor anda yang akan diikuti informasi harga promo yang ada. Lihat gambar dibawah berikut ini :

striping-motor-design-bebas

Jadi ketika anda mengklik pilihan motor akan keluar harga secara otomotis. Selanjutnya anda tinggal mengisi semua informasi yang diminta. Tanda bintang merah artinya wajib diisi dan jika untuk mengetahui daftar pola motor yang ada anda bisa chat dengan admin kami. So dengan belanja di webstore ronita maka anda akan memperoleh harga promo tanpa kawatir terbatasi waktu.

Untuk informasi bahan striping yang kami pakai untuk produk ini bisa anda baca disini : RDS GRADE OTOMOTIF. RDS grade otomotif adalah bahan khusus yang kami pakai selama ini dan terbukti sangat bagus untuk striping motor, akan tetapi anda perlu melakukan pemasangan secara baik dan benar agar hasilnya benar-benar maksimal.

Saran pemasangan striping motor produksi ronita adalah sebagai berikut :

  1. Pasang secara kering atau tanpa menggunakan air
  2. Pasang menggunakan hot gun bukan hair dryer atau korek
  3. Setelah pemasangan panasin sticker di suhu 100 derajat terutama di bagian tekukan agar stiker tidak mudah lepas. Cara pemanasan ini biasa disebut after post heating dimana stiker kita tembak hawa panas dengan suhu 100 derajat selama kurang lebih 2-3 menit agar titik elastis stiker terlewati. Ingat jangan terlalu lama diam di satu posisi ketika memanasinya karena stiker bisa meleleh.

Jika prosedur ini bisa dijalankan dengan baik maka striping motor akan jauh lebih awet dari stiker striping biasa. Akan tetapi jika anda menginginkan hasil yang istimewa seperti pabrikan, disarankan untuk melakukan modifikasi dengan sistem pengecatan digital. Silakan baca informasi tentang cat digital ronita disini : PENGECATAN DIGITAL

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s