Gambar

Hasil Pengecatan Body dan Velg Kawasaki Z250SL

Salah satu metode melakukan modifikasi warna motor adalah dengan melakukan pengecatan. Pengecatan merupakan metode modifikasi bersifat permanen atau paten hasilnya. Tidak bisa dilepas lagi seperti halnya sticker decal atau striping. Kelebihan dari metode ini adalah hasil yang lebih bagus dan rapi dibandingkan menggunakab sticker decal atau striping. 

Di RONIta sendiri menerima modifikasi motor dengan metode pengecatan dan kali ini kami ingin menampilkan sebuah hasil pengecatan ronita di motor Kawasaki Ninja Z250SL. Motif yang diambil adalah motif helm bradley smith 2017. Yang kami cat adalah bagian body motor dan velgnya. Pengecatan di ronita menggunakan transfer paper water slide decal untuk menghasilkan warna-warna grafis yang lebih sempurna dibandingkan metode manual.

Transfer paper water slide decal ini kami cetak menggunakan printer roland BN20. Pembuatan design sama seperti biasa, dimulai dari pembuatan pola yang kemudian diteruskan dengan design dan cetak water slide decalnya. Proses pemasangan dilakukan secara manual dan kemudian vernish serta oven seperti layaknya proses pengecatan motor pada umumnya.

Hasil pengecatan ronita menggunakan tinta yang tahan sampai 3 tahun untuk warna-warna non stabilo. Jadi anda tidak perlu ragu akan kualitas yang kami punya. Jika anda berminat mengecat motor maka kami siap membantu anda. Silakan datang ke workshop kami di alamat berikut :

RONIta Digital Printing

Jl. Raya Buaran Viktor-BSD 

Gang Mawar No 121

Desa Buaran Gardu, Kecamatan Serpong

Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten, Indonesia

Kode Pos 15310  

Phone/wa  : 081210987567 (Irfan) 087808286804 (Ain) 08896563737 (Nia) 081282572628 (Imam) +6283871845654 (Kinong Jauhari)

Email  : ronita.dp@gmail.com

Website : http://www.ronitadp.com

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s