Gambar

Sticker Print & Cut Itu Seperti Apa?

Sticker print n cut adalah sticker yang di print dan dipotong sesuai pola atau bentuknya. Sticker print & cut dikembangkan untuk mempermudah proses pembuatan sticker yang awalnya lebih sering memakai sistem cutting sticker. Di dalam sistem cutting sticker ada dua hal yang cukup menyita waktu yaitu pemasangan masking dan kedua penumpukan warna untuk sticker yang lebih kompleks warnanya.

Proses tumpuk warna ini memakan waktu apalagi jika sticker berukuran kecil dan proses maskingnya pun lebih ribet. Kondisi inilah yang coba dieliminasi sistem print & cut, dimana tidak ada masalah warna bahkan photo ataupun gradasi pun bisa di print dengan cepat tanpa pusing tumpuk2 warna. Kemudian kita tidak harus melakukan masking karena sistem print & cut biasanya memiliki design yang tidak terpisah.

So proses print & cut merupakan salah satu cara membuat sticker keren secara cepat dan mudah. Berikut contoh sticker print & cut hasil produksi RONIta Digital Printing :

Jadi sticker ini kalo ditempel akan berbentuk sesuai gambar bukan kotak. Proses penempelannya pun lebih mudah tanpa harus memakai masking. Gambar foto tercetak jelas dan tidak perlu tumpuk2 warna. Berikut adalah video salah satu sticker print & cut produksi ronita.

Jika anda membutuhkan jasa cetak sticker print & cut silakan hubungi kami disini :

RONIta Digital Printing

Jl. Raya Buaran Viktor-BSD 

Gang Mawar No 121

Desa Buaran Gardu, Kecamatan Serpong

Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten, Indonesia

Kode Pos 15310  

Phone/wa  : 081210987567 (Irfan) 087808286804 (Ain) 08896563737 (Nia) 081282572628 (Imam) +6283871845654 (Kinong Jauhari)

Email  : ronita.dp@gmail.com

Website : http://www.ronitadp.com

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s