Gambar

RONIta Digital Printing Punya Bengkel Pengecatan Motor dan Helm

RONIta Digital Printing adalah perusahaan cetak digital. Kami melayani cetak spanduk, xbanner, roll banner, poster, photo, kanvas, sticker, sablon transfer paper dan sebagainya. Sampai nanti kami tetap akan membuka jasa cetak digital tersebut untuk anda. Akan tetapi untuk pengembangan usaha kami pun membuka bengkel pengecatan.

Kenapa kami membuka bengkel cat? Jawabnya karena kami memiliki divisi otomotif yang awalnya berman di jasa sticker decal atau striping motor. Dari tahun 2011 kami mulai membentuk divisi otomotif yang kala itu hanya fokis ke sticker decal dan pengecatan helm saja. Kemudian tahun 2016 kami menambah produk jasa pengecatan untuk body motor dan velg sampe sekarang dan nanti. Pembukaan bengkel cat ini juga sebagai upaya RONIta untuk berkembang dan lebih serius di industri pengecatan terutama di bidang otomotif.

So anda tidak perlu bingung karena kami memang tetap perusahaan cetak digital atau digital printing tetapi kami juga memiliki usaha pengecatan sebagai hasil pengembangan usaha. Berikut adalah contoh hasil dan proses pengecatan di RONIta Digital Printing :

Photo di atas adalah pengecatan body, rangka dan velg motor.

Contoh hasil pengecatan helm dengan design mereka sendiri. Jadi design helm tersebut dibuatkan oleh RONIta juga selain pengecatannya.

Nah bagi sobat ronita yang membutuhkan jasa cetak digital dan pengecatan maka langsung meluncur aja ke workshop kami ya. Alamatnya ada disini

RONIta Digital Printing

Jl. Raya Buaran Viktor-BSD 

Gang Mawar No 121

Desa Buaran Gardu, Kecamatan Serpong

Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten, Indonesia

Kode Pos 15310  

Phone/wa  : 081210987567 (Irfan) 087808286804 (Ain) 08896563737 (Nia) 

Email  : ronita.dp@gmail.com

Website : http://www.ronitadp.com

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s