Gambar

​Dipertemukan Oleh Bhinneka Dps Dengan Mr John Wall, Presiden dan Direktur Roland Australia

Perlu saya infokan bahwa Roland adalah penguasa benua kanguru. Disana populasi printer Roland sangat banyak dan kuat. Roland begitu mendominasi disana karena kualitas yang bisa dihandalkan dan support dealernya yang jos kotos-kotos. Bahkan mereka punya jadwal kunjungan ke setiap usernya sebagai bagian dari program garansi mereka.

Saya sendiri pernah ngobrol dengan user roland disana ketika pameran. Saya tanya apakah tidak tertarik pakai tinta refil yang lebih murah? Mereka jawab tidak karena tinta ori roland sangat bagus dan supportnya pun bagus. Jadi kami tidak perlu pusing mikirin tinta sehingga bisa fokus ke pengembangan produk dan pelayanan.

Roland Australia sama seperti Roland Amerika yang secara rutin mengadakan pelatihan dan mereka pun memiliki Roland academy yang siap membantu roland untuk meningkatkan skill dan menangkap peluang baru. Dengan begitu jalinan antara Roland dan usernya bisa terjaga dan terus erat untuk saling maju.

Nah dikesempatan kemarin saya titipkan pesan ini ke Mr John. Bahwa user roland di Indonesia juga butuh perhatian seperti user roland di australia atau amerika. Kami butuh support roland secara nyata agar lebih bisa berkarya. Hal ini saya sampaikan karena Roland Australia memegang wilayah pengembangan asia pasifik termasuk Indonesia. Beliau berjanji akan meningkatkan supportnya dan Roland akan lebih sering hadir menyapa usernya di Indonesia.

Sembari berbisik saya juga mengucapkan, mesin-mesin lain sudah begitu kuat kakinya disini mister, jika Roland tidak segera kesini maka akan banyak peluang terlewatkan.

Beliau menjawab iya kami pasti akan lebih memperhatikan lagi konsumen di Indonesia.

Okey guys itulah sekilas cerita pertemuan saya dengan Mr John di FGD 2017 yang berlangsung di JCC Jakarta 24-27 Agustus 2017. Silakan datang dan nikmati aneka kreatifitas yang dipamerkan disana.

Salam Kreatif
RONIta Digital Printing
Jl. Raya Buaran Viktor-BSD
Gang Mawar No 121
Desa Buaran Gardu, Kecamatan Serpong
Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten, Indonesia
Kode Pos 15310 
Phone/wa  : 081210987567 (Irfan) 087808286804 (Ain) 08896563737 (Nia)
Email  : ronita.dp@gmail.com
Website : http://www.ronitadp.com

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s