Gambar

Jual Mesin Second Untuk Cetak Sticker dan Photo Kondisi Siap Produksi

Type Mesin ROLAND Soljet Pro4 XR 640

1. Area cetak mesin 1.5 m
2. Tinta ecosolvent 7 warna
3. Kondisi second dan masih produksi dengan baik
4. Hanya dipakai untuk cetak sticker dan photo
5. Tangan pertama atau milik ronita asli dari pertama
6. Lokasi mesin di tangerang selatan
7. Fungsi mesin hanya print only dan harus didampingin mesin cutting agar lebih lengkap

Alasan jual karena mau upgrade mesin baru

—————————————————————————————-

Itulah spesifikasi umum mesin yang kami tawarkan untuk anda. Mesin ini masuk di dalam keluarga soljet yang merupakan keluarga tertinggi printer ecosolvent produksi ROLAND Jepang. Jadi sangat disarankan jika anda tertarik membeli mesin ini maka peruntukannya untuk mencetak sticker dan cetakan premium lainnya seperti photo, kanvas, easy banner, xbanner, roll banner, sablon kaos dan sebagainya. Jangan gunakan untuk cetak spanduk karena akan sangat sayang dan kemampuan mesin ini tidak akan maksimal.

Untuk itu kita coba jelaskan lebih detil keunggulan mesin ini ya. Mesin ROLAND XR640 dilengkapi 2 printhead golden head (DX7) sehingga mampu mencetak lebih cepat dengan kualitas tetap terjaga. Dari segi warna dilengkapi warna Light magenta, light cyan yang berfungsi untuk mencetak skin tone photo dengan sangat lembut. Jadi kalo untuk mencetak photo baik itu di kertas photo atau canvas hasilnya akan sangat detil dan bagus.

Jadi dengan printer ini anda bisa membuka jasa cetak photo ukuran besar yang tentu akan sangat diminati banyak orang apalagi jika anda memang punya skil mengolah foto dengan baik.

Selain warna itu tadi, mesin ini juga dilengkapi slot warna metallic dan putih. Akan tetapi kami hanya memakai warna metallic, warna metallic ini merupakan warna yang bisa menghasilkan efek2 spesial seperti warna silver, warna metall dan spot colornya sangat cocok untuk dipakai mendekati warna hasil pengecatan. Karena itulah printer ini selalu kami pakai untuk mencetak sticker decal atau striping motor di ronita. Dengan warna-warna spot color tadilah akhirnya produk sticker decal ronita bisa sangat laris an tidak bisa disamain dengan mudah oleh pemain lainnya karena memang mesin yang dipakai beda.

Untuk sticker decal mobil pun juga sangat bagus karena karakter warna spotnya tadi yang bisa mendekati warna cat ditambah warna khusus seperti silver metallic.

Photo di atas adalah salah satu contoh sticker decal cross yang kami cetak menggunakan roland xr640. Anda bisa perhatikan warna abu-abunya sangat keren dan tentu warna kuningnya pun bisa dibuat mendekati warna stabilo. So akan sangat powerfull jika anda membeli mesin ini walaupun kondisinya second.

Karena warna spesial ini juga kami mampu menghasilkan sablon kaos digital yang unik dan menarik sebagi produk sampingan yang sangat menghasilkan.

Salah satu contoh hasil sablon kaos menggunakan transfer paper yang di cetak di mesin roland xr640 second ronita.

Oke itulah 3 ulasan utama kenapa anda harus mempertimbangkan mesin ini jika saat ini anda membutuhkan printer cetak ecosolvent yang tangguh dengan harga terjangkau. Kami open harga di 150jt dan akan kami berikan training atau pelatihan sebagai bonus pembelian mesin ini. Kami juga akan berikan file pola motor yang siap anda pakai untuk membuka usaha cetak decal di kota anda.

Disarankan untuk melengkapi mesin ini anda harus punya mesin laminasi dan mesin cutting yang sudah dilengkapi sensor optic. Perkiraan biaya untuk membeli mesin cutting dan laminasi di kisaran 30jt sampe 75jt tergantung jenis dan ukuran mesin yang anda pilih.

So buruan kontak kami dan dapatkan mesin second berkualitas dari ronita

 

Untuk informasi jelas silakan call kesini

RONIta Digital Printing
Jl. Raya Buaran Viktor-BSD
Gang Mawar No 121
Desa Buaran Gardu, Kecamatan Serpong
Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten, Indonesia
Kode Pos 15310

SMS/WA : 081210987567 (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s