Gambar

Pengecatan Helm Dengan Metode Baru

Halo sobat RONIta, ada kabar baru nih tentang metode pengecatan digital helm di ronita. Metode ini merupakan terobosan agar proses pengecatan lebih cepat dan lebih murah dibandingkan metode pengecatan stabilo.

Pengecatan dengan metode stabilo selama ini memang rumit dan ribet prosesnya sehingga harga menjadi mahal. Pengecatan stabilo juga panjang prosesnya karena kita menggabungkan 3 metode yaitu print, cat dan sablon untuk menghasilkan sebuah warna khusus stabilo. Karena itulah menjadi mahal dan ribet.

Kami merasa metode ini melelahkan dan tinggi resikonya. Karena itulah kami bikin metode baru sebuah pengecatan helm menggunakan sistem pewarnaannya full print menggunakan printer epson 10 warna sehingga bisa lebih cepat dari metode sebelumnya. Printer ini memiliki warna-warna khusus atau spot color yang mampu mendekati warna stabilo dan bahkan mampu menghadirkan warna-warna keren lainnya seperti merah ferari atau orange repsol dan sebagainya.

Selain itu kami juga memiliki printer dengan tinta metallic yang mampu menghasilkan warna metallic yang gak kalah keren dengan  warna stabilo. 

Jadi dengan metode baru ini kami ingin memberitahukan bahwa warna itu bukan hanya stabilo aja. Masih banyak warna-warna lain yang bisa dikembangkan dan tidak kalah menarik dibandingkan warna stabilo. Yang lebih menariknya lagi harga jauh lebih murah karena prosesnya dapat di persingkat.

So bagi kamu yang ingin mengecat helm dengan motif keren hasil seperti pabrikan dengan harga terjangkau jangan lupa untuk kontak ronita ya.

RONIta Digital Printing

Jl. Raya Buaran Viktor-BSD 

Gang Mawar No 121

Desa Buaran Gardu, Kecamatan Serpong

Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten, Indonesia

Kode Pos 15310 

Phone : 021-75671566

SMS/WA : 081210987567 (Irfan) 087808286804 (Ain) 08896563737 (Nia) 

Email : ronita.dp@gmail.com

website : http://www.ronitadp.com

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s