Image

Print & Cut Sticker Oracal 651

Untuk membuat sticker seperti di foto ini biasanya menggunakan sistem cutting sticker. Yaitu dengan cara memotong sticker berwarna kemudian menyatukannya jadi satu dengan masking. Proses cutting sticker seperti itu cukup ribet apalagi jika warnanya banyak dan perlu sistem tumpuk. Akan lebih lama lagi kalo ukuran stickernya kecil-kecil.

Nah untuk mengatasi hal semacam ini kita bisa menggunakan metode print & cut. Metode print & cut sticker adalah metode mencetak sticker kemudian memotongnya sesuai pola atau bentuk sehingga di dapat sticker yang apabila ditempel akan berbentuk sesuai polanya. Misal tulisan maka bentuk stickernya tulisan, jika bentuknya kapal maka bentuknya juga kapal. Jika bentuknya bintang akan seperti bintang.

Kelebihan metode print & cut ada di warna, dimana kita bisa membuat warna apa saja tanpa harus pusing menumpuk berbagai warna sticker. Bahkan warna warna gradasi dan foto pun bisa dicetak dengan mudah. Dalam photo ini kami mencetak menggunakan EPSON S80670 tinta ori sembilan warna yang mampu mencetak aneka warna solid dan full color dengan sangat bagus. Sehingga hasil sticker hurufnya pun bisa sebagai metode cutting sticker.

Jika anda membutuhkan jasa cetak sticker print & cut berkualitas jangan lupa kontak ronita. Anda bisa baca baca dulu info detilnya di link berikut ini ya :

KUMPULAN LAYANAN CETAK STICKER RONIta

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s